Rosmalinda Nurhubaini's. Literally a nous of my random thought.
Posts // About
// Twitter // Tumblr

April 30, 2011

on last April 2011

the end of April 2011. i felt my April not too flat. in this April i could catched some of my 2011 targets.
  • buying printer done!
  • entering Himpunan (Kesekretariatan) at my lovely department :) done!
  • buying wallet and handbag done!
  • remembering As-Shaff done!
and next month, on May please be nice on my everything.
keep istiqomah!
*ntar deh ini tuh jargon apa ya? heheeee

the duchess


gak tau kenapa tiba-tiba pengen posting foto pernikahannya Kate. si istri bangsawan Inggris. how absolutely beautifull a duchess of Cambridge looked! with glamour wedding dress, Kate looked soooo pretty. uuh envyyy for the dress which she wear!

wooow

The Royal Children at Royal Wedding of Cambridge
they look so jolly and cheerfull with nice forgery wedding dress :)

source : tumblr

jika aku menjadi

jika saya menjadi rektor universitas saya nanti, saya akan memecat dosen siapapun dan jurusan apapun yang masih menggunakan soal-soal lama untuk ujian mahasiswanya!

hear this
bitchy banget lah sama dosen yang nggak kreatif. hey pa bu, saya bukan sok-sokan pinter, kepintaran saya masih jauh lah dari kalian. tapi tolong jangan coba membodohi saya dan mereka terus-terusan. mematahkan motivasi kami untuk belajar dan lebih memilih membiasakan kami untuk menghadapi ujian dengan belajar dari soal-soal bekas! watdefak!
kami calon pendidik dan pengajar itu yang selalu kalian bicarakan setiap hari. tapi kalian sendiri malah mendidik kami seperti itu.

miris dengan kondisi pendidikan Indonesia yang seperti ini


April 29, 2011

Day 23- Something you crave for a lot.

TIME, MONEY, AND LAPTOP

i wrote that on my 30days challege tumblr post

mommy and her daughter


nice picture. bikin kangen sama mamah. dan kata-katanya mirip sama apa yang selalu mamah bilang. yeah but in indonesian of course!

source : tumblr via (softservevanillaicecream)

April 24, 2011

orang jakarta

orang Jakarta itu licik. pas hari kerja kotanya sendiri dibikin macet sama mereka, pas hari libur giliran kota orang lain yang dibikin macet.

omelan si kaka -yang padahal sekarang berdomisili di Jakarta saat nganterin gue ke kosan dan Bandung macet dengan ribuan mobil berplat B

faktanya

hari sabtu kemaren kaka gue niat beli kemeja di salah satu distro Jalan Sultan Agung. tadinya gue ga bakal ikut ke dalem tapi dipikir-pikir ga ada salahnya. gue masuk deh bareng si kaka.

pas di dalem, sumpah sumpek banget. namanya juga distro yah venuenya juga kecil. ditambah lagi banyak orang. disaat si kaka lagi milih-milih kemeja, gue celingak-celinguk liat-liat jaket ga jelas. well emang distro cowok jadi gue cengo!

setelah itu gue nyemperin si kaka aja.

#1

gue : jadi beli yang mana?

kaka: yang ini (sambil nunjukin kemeja garis-garis warna abu sama kemeja polos abu-abu juga)

gue : belinya dua?

kaka: iya.

gue : kata cha sih jangan yang abu-abu dua2nya a, kan yang abu2 mah udah punya.

kaka: iya sih kemaren itu beli yang abu kaya gini nih (nunjukin kemeja)

gue : bagusan ini (sambil ngambil kemeja warna putih dan biru tua)

kaka : aah jangan yang putih lah. males nyuci!

gue : biar variatif a. ntar temen2 kantor aa pada bosen liat aa pake kemeja abu terus.

si kaka pun akhirnya ngambil baju itu dan dia coba. hahaaa akhirnya gue sukses mempengaruhi si kaka buat beli kemeja pilihan gue.

faktanya : cowok kalo belanja suka ngikutin apa kata orang yang nemenin dia belanja bilang.

#2

pas gue liat ternyata bandroll harganya cuma 145ribu buat semua kemeja. gue shock. murah banget. kalo di distro cewek mah baju apaan kali yang harganya 145rb. terus lagi gue liat di bandrollnya ada tulisan gede 10, 20, 40, dan 50. waah berarti diskon nih kata gue dalem hati. buat memastikan gue tanya ke kasirnya. dan ternyata bener! buat minggu ini Ouv*l Rsrch lagi diskon!

gue langsung nyamperin si kaka.

gue : a, lagi diskon lho! tuh kan ada tulisan 20. artinya diskon 20%.

kaka: aah yang bener? (dengan muka BIASA AJA)

gue : serius! tadi kata kasirnya gitu...

kaka gue diem aja pas dibilangin ada diskon.

faktanya : that's! itu yang ngebedain banget cowok sama cewek. kalo cowok emang ga shoppaholic. dan nyatanya yang shoppaholic itu emang cewek.

#3

dan belanja kali itu cuma sekitar 20 menit. sumpah tercepat dalam sepanjang hidup gue. padahal kaka gue beli 2 kemeja dan satu belt tapi bisa secepat itu.

faktanya : kalo cowok belanja emang cepet ga kaya cewek yang banyak perhitungan.

April 20, 2011

semoga

semoga nanti saya tidak akan mengatakan "menyesal dulu..."
-my brother

what i saw yesterday

mau cerita aja sih, berbagi pengalaman sama para pembaca (hahaa emang ada yang mau baca blog gue ya?). kemaren itu gue dan pengurus Himpunan jalan-jalan ke Curug Putri daerah Lembang gitu. ga ada yang special sih sebenernya, jujur acaranya flat cuma hiking sambil liat-liat jenis tanaman dengan tambahan maen-maen air di sungai . ga ada kesan apa-apa. katanya sih akrabisasi gitu tapi gue sih ngerasa biasa aja.

curug yang gue dan pengurus datengin itu letaknya di kaki gunung Burangrang. ha! sebenernya gue juga baru denger sih Burangrang itu nama gunung di Bandung. jam 8 pagi kita berangkat dan menghabiskan hampir enam jam di Curug itu. namanya kepengurusan baru, jadi belum ada rasa apa-apa gitu seperti yang gue udah bilang too simple. Flat. dan gue ngerasa sia-sia aja dateng ke acara itu. strikes, banyak yang ga dateng juga. biro gue yang ga dateng aja ada lima orang tanpa keterangan YANG JELAS.

tapi pas pulangnya sekitar jam 3 sore. kita naik angkutan kan, ternyata di angkot yang gue naikin ada yang nebeng gitu. 3 mahasiswa. 2 cewek dan 1 cowok. setelah kenalan, mereka ternyata satu kampus dengan gue cuma beda jurusan dan fakultas. mereka dari jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. dan saat gue tanya mereka (kebetulan tempat duduk kita depan2an gitu di angkot!) apa yang abis mereka lakuin di kaki gunung sore-sore dengan carrier segede alaihum gambreng gitu.

mereka jawab dengan nyantai
“Kita abis naik gunung Burangrang.”

speechless lah gue. sumpah kagum banget. mereka yang jelas-jelas dari jurusan yang sama sekali ga ada sangkut pautnya dengan alam ngerela-relain naik gunung sampe empat hari lamanya. sedangkan gue yang sebenernya harus lebih banyak berkutat dengan alam malah justru ngerasa menyesal ikut acara yang sehari aja nggak.

dari situ gue disadarkan oleh mereka, mereka cewek. naik gunung 4 hari hanya dengan 2 orang teman lainnya.

menurut gue, ini bukan hanya masalah suka naik gunung, tapi mereka memang suka tantangan. itu yang ngebuat gue kagum dengan mereka.

jadi inget postingan yang gue reblog dari tumblrnya Alif.

how to stay be creative : one of them is Go somewhere new!

yayayaa gue baru nyadar. mereka mencoba untuk menjadi orang kreatif. lebih kreatif untuk memahami alam. gue jadi malu sendiri, harusnya gue seneng karena hari itu gue pergi ke tempat yang sebelumnya belum pernah gue datengin dan belum pasti bakal gue datengin kalo ga sama acara itu.

April 18, 2011



The Disney Princess
which one do you want to be?
hmmm...just be your self, girl.
but i love 2 princess above. Princess Jasmin and Mulan
"manusia memang harus selalu diingatkan!"

gue -dampak nilai UTS zoologi invertebrata yang sumpah ancur banget karena leha-leha ga belajar :(

:)

"Ini yang sebenarnya tidak saya suka dari lulusan UPI, sudah lulus bercita-cita ingin jadi PNS. jadi kalian kuliah 4 tahun hanya untuk jadi PNS? PNS itu sama saja dengan memberikan beban pada pemerintah. cobalah kalian bercita-cita membangun sekolah sendiri. diperkuliahan ada mata kuliah Kurikulum Pendidikan, Pengelolaan Pendidikan, Landasan Pendidikan dll. kenapa tidak kalian terapkan ilmu-ilmu itu? buat sekolah! jangan hanya terbatas sebagai pengajarnya. saya yakin kalian bisa..."

salah satu dosen di Jurusan saya
*tanpa bicara, saya pun mengangguk

April 14, 2011

hear this!

i need vacation or something happy for next week. it will be my first holiday in this 2nd semester. i hope it could bring my spirit up. i don't wanna waste my time holiday. it just 5 days. so it should be jolly!

horraaaay

meskipun hanya 73!

aaaaaa...i was so happy. i got 73 for zoology report!!

hahaaa walopun hanya 73, seneng banget lah gue setelah 3 kali laporan praktikum yang kemaren cuma dapet paling bagus 68. dan paling ga nyangka gue dapet nilai segitu di laprak bab PLATYHELMINTHES! ah you know lah. fillum cacing. yang dari dulu sampe sekarang selalu bikin ketek eh ketiak eh leher gue gerak-gerak kegelian.

April 11, 2011

i gonna miss you

hey blogger, actually i miss you so much..

since this new year i never use my blogspot. how pitty! whereas i made this blogspot for providing my senses of writting 2 year ago. but i just leaving my lovely blogspot. i use my tumblr. because honestly, tumblr more unique. we can share our posting with following people.

but, by right blogspot more pleasant for writting than tumblr. in strikes, writting a long post in tumblr is unsightly becauce it seems in followed people home.

yaaah and from now i just want to say that i'm going to coloring my blogspot again!

welcome blogging :)