jika aku menjadi

jika saya menjadi rektor universitas saya nanti, saya akan memecat dosen siapapun dan jurusan apapun yang masih menggunakan soal-soal lama untuk ujian mahasiswanya!

hear this
bitchy banget lah sama dosen yang nggak kreatif. hey pa bu, saya bukan sok-sokan pinter, kepintaran saya masih jauh lah dari kalian. tapi tolong jangan coba membodohi saya dan mereka terus-terusan. mematahkan motivasi kami untuk belajar dan lebih memilih membiasakan kami untuk menghadapi ujian dengan belajar dari soal-soal bekas! watdefak!
kami calon pendidik dan pengajar itu yang selalu kalian bicarakan setiap hari. tapi kalian sendiri malah mendidik kami seperti itu.

miris dengan kondisi pendidikan Indonesia yang seperti ini


Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak