Literally a nous of my random thought.
Posts // About
// Twitter

July 28, 2009

I am really a third grader now!

Aha...
Akhirnya hal ini tiba juga!

Hari-hari di kelas 3 SMA. Di tahun akhir masa2 SMA.
plokplokplok...
Hebat!

Ternyata saya masih bisa bertahan di SMA ini. Meski dengan jalan yang agak terseok-seok geje.
Semuanya memang tak terasa. Tau2 udah mau keluar dari SMA dan siap menuju universitas.

Saya jadi bangga sama diri sendiri. Ternyata masih bisa menginjak tahun ke 3 di SMA. Bener2 hal yang luar biasa.
Meski banyak konsekuensi yang harus saya jalanin tapi saya percaya bahwa saya bisa menjalaninya. Nggak peduli liat anak2 luar yang masih bisa nyantai2 tapi saya tetep kudu harus semangat belajar.

Bagaimana pun waktu buat main2 itu udah abis. Perjalanan manis selama kelas 2 dan kelas 1 udah terlewati. Sekarang waktunya untuk serius dan nggak boleh LALAI LAGI!!!

Harus inget sama UN, kelulusan, grade PTN, USM ITB, SNMPTN, FKG UnPad, dan hari-hari di kelas 3 yang harus dilewati dengan penuh perjuangan dan kerja keras.

Inget...

KELALAIAN ITU GAK BOLEH TERULANG LAGI...
trust me!

July 10, 2009

My first kissing with...STREET

Ini cerita paling jayus...
Di minggu terakhir liburan saya kena musibah. sebenernya lebay juga sih di bilang-bilangin tapi mau gimana lagi, i just wanna share you.

Hari itu jam 6 pagi saya pergi beli nasi uduk yang di luar komplek. Karena males jalan kaki, saya pun berangkat pake motor honda supra fit nya papa.. daripada bawa mobilnya kan belum bisa!!
pertamanya proses pembelian nasi uduk itu akan diwakilkan kaka saya tapi saya menolak dengan PDnya
"Udah lah Chacha aja...naik motor inih..gampang!"

Iya...nggak tau karena kualat atau apa, sepulang dari beli nasi uduk itu saya jatoh dari motor!
SAKIT bgt!
Mana malu...abis saya musti ditolongin sama tukang ayam keliling. eh bukannya nanya apa gitu dia malah nanya kayak gini...
"Neng, baru belajar motor ya?"
Saya bingung mau bilang apa..sebenernya ini bukan naik motor saya yang pertama. Saya udah pernah belajar kok, bahkan sempet jatoh 2 kali...
ya udah saya cuma senyum mesem nggak jawab apa-apa.

Saya pun sampai di rumah dengan jalan yang udah mirip bebek. lambat banget. saya pikir nggak ada yang bermasalah, eh...nggak taunya kaki kanan saya lebam. Mana banyak lagi. Ya udah saya masuk kamar mandi buat ngebersihin kaki saya yang kotor.
Pas disiram air kok perih banget ya?
Saya pun menundukkan mata ya Allah..saya kaget ternyata kaki saya nggak hanya lebam tapi juga luka dan berdarah-darah..hhaa lebay gak ya?
Ya udah dari situ saya langsung lapor sama mama dan mama langsung bikin mandat supaya pergi ke klinik dan harus disuntik.
Atuh saya nggak mau lah...orang cuma jatoh doang!
Tapi mama bilang gini "Mama mah cuma takut kenapa napa, Cha!"
Oke2 saya ngerti tapi tetep aja nggak mau.
Terus mama bilang lagi kayak gini "Ya udah lah kalo nggak mau ke klinik, tapi kalo besok darahnya masih ngalir harus ke RS ya?"
HHAAAAHHH...lebih parah lagi!
Saya cuma mengangguk lemas dan semalaman saya berdoa agar DARAH ITU SEGERA BERHENTI!!

Saya pun langsung meng-update status FB saya, kalo nggak salah kayak gini
"Kaki masih berdarah...mana banyak lagi"
Eh, dari situ HP saya langsung berbunyi nggak henti2. Ternyata temen2 saya pada nanya kenapa dengan kaki saya..hhaa lebay memang!

Tapi beneran deh itu salah satu pelajaran banget buat saya untuk terus mau belajar. Nggak berhenti meski kita bilang "Udah bisa kok!"
karena bahwasanya belajar itu nggak akan abis-abisnya.

NB : Meskipun saya jatoh tapi saya harus bangkit lagi. Nggak mau kalah karena dia aja bisa lulus USM ITB...SBM lagi!!!

Cerita Saat Liburan

Hmmm...bicara soal liburan bener2 nggak ada yang spesial.
Saya cuma di rumah. Home sweet home gitu deh.. Tapi tetep aja NOTHING SPECIAL!

Di hari2 pertama di rumah saya mah cuma ngahuleng..aja...malahan ada terbersit di otak pengen balik lagi CM. Pengen hotspot-an, pengen ngumpul sama temen2, pengen ngeart lagi sama desktop. Pokonya ujug2 kangen sama kehidupan di sekolah.

Mama aja sampe bilang kayak gini
"Ya udah sana balik lagi ke sekolah..."
Hhaaa...saya mah cuma ketawa. Aneh. Baru kali ini liburan tapi saya nggak kerasan di rumah. What's going on coba?

Ya udah lah karena liburnya tiga minggu, saya mencoba untuk menikmati hidup saya di rumah.
Tapi tetep aja...
Bingung mau ngapain...
Agkhhh...

padahal dulu mah saya adalah salah satu anak yang hobi pulang tapi kemaren...
ya ampunn...
apakah saya mulai jatuh cinta sama CM?

hhaaaaaa...BODOR!!!