Rosmalinda Nurhubaini's. Literally a nous of my random thought.
Posts // About
// Twitter // Tumblr

October 31, 2010

kabur lalalalaaa

jumat, sabtu, minggu ini gue berhasil kabur dari kosan. ngacir ke rumah nenek. padahal minggu itu di kampus ada tiga acara #yangsoksokanpenting (blah!) kalau gak salah acara openhouse biocita (pecinta alam biologi gitu lah), LKM (kaderisasi BEM jurusan), dan formicup (acara olahraga dari BEM)

tapi emang gue udah berencana buat kabur minggu itu (lho? atuh itu mah bukakan kabur kalo direncanain mah :P).

disaat teman-teman CG berbunga-bunga karena bisa pergi ke CM buat ngehadirin hajat besar teman-teman angkatan lima, ternyata uang bulan ini cuma cukup buat ongkos pergi ke rumah nenek.

kalo ke CM gue butuh lah sekitar 100rb, lebih malah.
tapi kalau ke rumah nenek yang masih daerah pinggiran Bandung, tapi masuk Sumedang (red: Jatinangor), cuma abis 7000 (karena gue pake kereta ekonomi yang cuma 1000 haha).

dan di rumah nenek, nothing dissapointed!
bener-bener perbaikan gizi lah, pas gue dateng gue langsung makan sama rendang dan dessertnya dunkin donuts (eh kumaha sih nulisnya?).
seharian gue online, memanfaatkan fasilitas rumah nenek yang hotspot. terus gue dibeliin KFC dan spaghetti PH. dan pas pulang gue punya rencana bakal bawa beras buat di kosan (irit mode on)
hahahaaaa how a beautiful life!!

dan acara kabur pun gak sia-sia.
awalnya gue sempet kecewa karena gak bisa nonton SDC. tapi gak apa-apa lah. gue seneng-seneng aja karena pelayanan rumah nenek gue. lol

October 19, 2010

pretty people

yeahh
alhamdulillah i can already fit in with my new class. first, with so much flash about my senior high school friends and my lose dream, i can't up while i was there.

but, i know, it is not about how to fit in, but how to stand up.

i gave my self billion thumbs up for everything that i've done for trying until now how to fit in and later how to stand up (again) or fit in (again).

and currently,
i enjoy it, i enjoy with my part life now.
biology B 2010

thanks :)