Literally a nous of my random thought.
Posts // About
// Twitter

June 20, 2009

Loveee Science 2

Saya sayang kalian semua... *XI science 2 2008-2009

~~Alfi, Arief, Ayu, Devki, Ditha, Ega, Adji, Haroki, Iis, Malo, Irfan, Rizal, Muhriji, Nella, Momo, Chacha, RJ, Septi, Shani, StNj, Tresna, Tri, Widia, dan Yosi~~

"Terimakasih atas semua persahabatan dan kekeluargaan..."

love you science 2!

June 18, 2009

Happy B'day My Nicest Brother


01.00 P.M
{Disaat saya lagi nungguin 2 orang anak dekorasi yang sedang berkreasi buat acara perpisahan di perpustakaan]

Saat itu saya bener-bener ngantuk dan tersadar oleh suara Firly yang bilang bahwa jam udah menunjukkan pukul 01.00. Saya kaget. Berarti saat itu udah berganti hari tepatnya tanggal 18 Juni 2009.

FYI, kakak tercinta saya genap berusia 21 tahun. Bener2 angka yang amazing banget dimata saya. Ternyata kakak saya sudah layak meninggalkan angka belasan untuk menuju angka 20-an.

Happy Birthday kakak Aris...

Kakak Aris...nama lengkapnya Risman Mohammad Rizal
Kakak tunggal saya.
lahir di Bandung, 18 Juni 2009. Menghabiskan waktu TK di Bandung lalu selebihnya pindah ke Rangkasbitung. SDN Kejaksaan, SMP N 4 Rangkasbitung, dan SMA N 1 Rangkasbitung.
dan currently, dia lagi menginjak TA di Universitas Padjadjaran fakultas FMIPA jurusan Statistika.

Kakak Aris tuh orangnya dingin, tapi dengan dinginnya dia itu yang justru bikin saya selalu kangen dan pengen ketemua dia terus.
Tanggung jawab, nggak neko2, dewasa, dan yang terpenting adalah
KAKAK ARIS ITU GANTEEEEENGGG BANGEETTT...
Itu terbukti kok, hampir semua temen2 saya bilang kalo kakak saya itu ganteng. Ciahh..emang bener da!
Yah meskipun kata Mama, kakak Aris itu susah diajak kompromi gara-gara kadang keras kepala tapi saya salut banget sama dia...

Kenapa?
Bayangin...mama tuh nggak pernah masukin kakak ke les2 ini itu tapi ternyata dia bisa cas cis cus ngomong english. Debat oke, speech juga oke. Terus dia bisa lulus SNMPTN ke Unpad. Yah bisa dibayangkan gimana susahnya nembus Unpad yang saingan se-Indonesia sedangkan dia cuma lulusan SMA N 1 Rangkasbitung (maap,bukannya saya rada ragu sama kualitas SMANSa ~~ayah saya mantan guru disana lho!)

Kakak Aris beda sama kebanyakan cowok jaman sekarang. dia nggak pernah kecentilan sama cewek. Tiis aja. Malah ceweknya yang rada lebai gimana gitu kalo kenalan sama dia. Pacar aja baru 2. Satu pas SMA satunya lagi yang sekarang.
ckckckck...

Kakak Aris tuh pengkritik yang baik. Semuanya dia kritikin. Sampe dandanan mama saya pun dia kritikin. Anaknya juga modis banget tapi tetep modest.
Ramah sama semuanya dan multitalent terus kalo belajar tekun banget. Ahhh..beda banget sama saya!
Dia jago english, gitar, bass, TI, gambar, aritmetika, speech.

Tapi kakak Aris tuh moody-an orangnya. Kalo pengen marah ya udah marah aja. Nggak liat kondisi orang yang dimarahin sama dia. Hheee..
terus orangnya malesan. Beuuggghhh...banget!
ngasal pula lagi. Aneh lah pokonya..

tapi meskipun gitu saya tetep bangga sama kakak Aris. Kakak saya yang paling baik dan ganteng. Hhee...
Bener deh..
Kakak Aris is the best brother...contoh yang baik buat saya.

Chacha sayang kakak Aris...

with love,
Cha

June 13, 2009

Bussiness List

1. Menggapai nilai SKL *kalo pake kata remed mah nggak keren
2. Memenuhi tugas-tugas yang sempat tertunda
3. Menghubungi guru kimia untuk menanyakan status nilai ulangan susulan saya
4. Buku Tahunan
5. Sidang untuk skripsi *hihiyy
6. Dekorasi perpisahan
7. mmm...
8. ada yang bisa mengingatkan??

karena kebanyakan saya jadi lupa!
yah...mudah-mudahan saya bisa jalanin ini semua.

SPIRIT

Buku Tahunan yang Selalu Ditunggu


Hhee...
Geje ya postingan saya kali ini mah.
Atuh gimana...asana mah udah lama nggak ngalongok si blog. Saya jadi kasian. Ya udah saya ngeblogging aja di sela2 mengerjakan buku tahunan (lagi). Ditengah-tengah keputusasaan saya waktu itu, saya mencoba untuk tetap semangat. Gimana pun kelas 3 akan selalu menunggu buku tahunan itu. Tapi jujur...saya udah capek!
Ngedit sana...ngedit sini...

Padahal kalo dipikir2 mah, nanaonan saya bikin sesuatu yang bukan buat saya. Awalnya sih saya mikir kayak gitu. Tapi lama2 saya jadi inget kata papa tercinta "Semua perbuatan baik itu bakal kembali pada yang buatnya"
Ya udah dari situ saya cuma ambil hikmahnya aja.

Yayaya...
Panitia Buku Tahunan emang nggak dikenal kayak kepanitian lainnya. Kita mah susumputan aja. Ngedekem di lab.bahasa kalo lagi kumat jiwa TI untuk ngedit nya.
Panitia Buku Tahunan adalah panitia yang independent. Nggak pernah tuh ada guru yang nanyain "Gimana bukunya?", atau sekedar nanya "Siapa panitianya?"
saya mah bukannya mau digituin tapi yah setidaknya kita juga butuh dorongan. Butuh yang namanya semangat.
Tapi saya berpikir lagi...nggak apa2 lah...semangat itu datangnya dari kita2 aja.

Panitia buku taunan yang saya sayang...

Maaf


Saya jadi merasa sangat sangat bersalah pas ternyata hasil bikinan saya pada ngeblur. Ya udah akhirnya butanya nggak langsung bisa dicetak.

Saya lebih sering ngenet saat buta ngumpul

Saya suka cerewet pas lagi ngumpul

Saya suka males kalo disuruh ngedit hasil yang udah dieksport

Saya suka nanya2 gara2 belum terlalu mahir adobe dan embel2nya

Saya kadang telat kalo ngumpul

dan untuk semua kesalahan yang saya lakuin pas buta ngumpul...

Makasih

Kalian udah mau ngajarin saya gimana ngedit photo, make corel, photoshop, ataupun adobe

Kita udah rela begadang

Rela menggunakan latop sendiri demi kepentingan orang lain

Rela tersesat saat pulang pemotretan *ciahh

Rela makan telat dan nggak mandi sore

Rela diomong-omongin gara2 buta kerjanya ngaret

dan terimakasih atas semua kebersamaannya.

Panitia Buku Tahunan 2009...
Tetep semangat!
Apapun yang orang lain liat, kita mah tetep jalan aja...

karena kepuasaan akan kerja keras itu nggak akan pernah bisa orang lain rasain selain...

YANG KITA RASAIN SEKARANG!!!





June 03, 2009

KITA TUH BEDA DENGAN 'KALIAN'!
[dan maaf, nggak semua orang bisa mengikuti kemauan seseorang]

Hffff....