Literally a nous of my random thought.
Posts // About
// Twitter

March 31, 2009

Gara-gara Salah Paham

Udah baca postingan saya sebelum ini?
Hehe...bukan yang 'kurikulum Berbasis Keasramaan' tapi yang 'Oh My Oh'...
yang nggak pisan itu...

Yup...buat postingan yang 'Oh My Oh' udah saya delete. Abis gara-gara itu kesalahpahaman terjadi. Sempet pusing juga sih nanggepin pertanyaan temen2 yang berkomenter ke postingan saya yang 1 itu. Makanya mending saya apus aja. if it better, why not?

Gara-gara postingan itu temen2 nyangkain saya lagi kasmaran. Padahal mah nggak!
Maksud postingan saya itu cuma apresiasi sama temen tanpa status saya yang di Bandung sana, soalnya kita dah lama nggak saling kontekan.

Eh, temen2 mah malah pada bilang "Aduh...miris banget deh Cha..."
Ya Allah...bener ih da itu mah bukan perasaan yang ke arah sana...(ngerti kan?). Mereka nganggep saya teh kayak orang yang lagi kesepian...desperate...dan hampir broken...

LEBAI PISAN KAN????
maybe i have to tell you once more...

that i still OK!

Kalo masih nggak ngerti : saya masih baik2 aja...

makana buat sobat2...jangan salah paham lagi ya...
beneran deh dia teh bukan siapa2...saya cuma iseng...dan masalah kangen2an itu...itu juga lumrah kan?

jadi tolong...
jangan salah mengkonsepkan sesuatu lagi....
PLEASE!!!

March 27, 2009

Kurikulum Berbasis Keasramaan

gini nih klo tinggal di asrama...
ada we masalah teh!

meski sekarang lagi kagak ada kerjaan tapi tetep wae lieur...

awch...AWAS...AWAS...

Chacha lagi gag jelas!!!

March 25, 2009

Spirit yang kini Mendomisili

Minggu Menggugah.
Sekarang aku lagi semangat-semangatnya....
gag tau deh karena apa.
Meski masalah terus datang tapi kali ini aku bisa lebih mudah mensikapinya.
Tolong...
jangan buat aku depresi lagi!!!

yeah...now i'm absulotely right

March 22, 2009

Permohonan Maaf dariku...

Pagi itu sekolah aku bikin acara lari bareng ke stadion. sebenernya badan udah ngasih interupsi buat nolak tapi mau gimana lagi? Itu program OSIS dan aku sendiri adalah pengurus OSIS. Gag lucu jadinya kalo program OSIS dilanggar sama pengurusnya sendiri.

Jadilah aku lari pagi-pagi menuju stadion. peraturannya itu kita harus lari bareng temen satu angkatan dan ber-couple. Aku dapet sama Nurul. ya udah kita lari-lari kecil beriringan.

10 menit...kita masih fresh
15 menit...kita jalan kaki dan mulai melupakan lari
20 menit...kita tertinggal jauh dari rombongan angkatan
21 menit...kita kebingungan
25 menit...kita cari ide konyol

Aku : noe...gimana klo kita ambil jalan singkat aja...(fact: ada jalan singkat untuk balik ke sekolah)
Noe : boleh...boleh...yuk!
aku tersenyum puas. akhirnya Noe mau diajak bermaksiat (astaghfirullah)
Dan akhirnya kita menyengajakan untuk berada dalam baris terakhir supaya gag keliatan orang (meski Allah ngeliat) untuk mabal dari rombongan.

kita bukannya gag mau lari tapi selagi kita masih bisa berpikir kreatif dan inovatif untuk meminimalisir tenaga, kenapa gag? daripada harus muter stadion dulu baru balik ke sekolah mending langsung labas ke jalan pintas.

tapi ternyata emang yang namanya niat buruk itu gag akan berjalan mulus. Terbukti. Begitu aku sama Noe keluar dari jalan pintas itu...eh gag tau kebetulan atau disengaja kita kepergok sama bagian olahraga nya sendiri yang mana temen seperjuangan di OSIS sendiri.
Aku dan Noe langsung malu. Gimana nggak coba, diliatin kelas 1 ma kakak kelas. Udah gitu bagian olahraga (baca: Listi) neriakin kita...

"EH...KOK LEWAT SITUH SIH???"
Beugh...gondok banget! Mana diliatin anak cowok pula...tengsin gag tuh?
ya udah aku ma Noe cuma senyam senyum gag jelas.

Aduh...kok kita dodol banget sih!!!
dan abis itu aku dan Noe merenung. Ini emang salah kita. Padahal kita udah saling komitmen bahwa pengurus OSIS harus dewasa dan ngasih contoh yang bener tapi kita? EMANG PENGURUS KACANGAN
Aku langsung mengambil langkah cepet. Aku bilang ke Noe kalo sebaiknya kita minta maaf aja ke bagian olahraga. Bukannya sok rendah hati ato apa, aku cuma gag mau masalah ini berkepanjangan dan jadi pikiran.
Noe pun setuju. Dan dengan rasa penuh salah kayak anak abis nyuri sendal, kita ngampirin bag. olahraga.
Kita : eh...kita mau minta maaf gara-gara yang barusan...
Bag. olahraga : (malah senyum2)
Kita : kita siap kok dikasih hukuman apa ja..asal kalian bisa maafin kita...
Bag.Olahraga : eng...gag papa sh...tapi lain kali jangan diulangin lagi...kita kan pengurus!! OK!
Kita : iya deh...makasih ya...

Abis itu aku dan Noe pun bernapas lega. Sumpah gag enak banget ngelanggar. Dan aku janji itu gag bakal terulang lagi.
tapi ada yang lebih malu lagi...ketika ada anak cowok yang manggil aku, terus dia bilang
"Cha...kreatif juga"
Huuhuhuhuu...malu kan???
Gag lagi lagi deh...

kapok

March 14, 2009

Kecewa sama Diri Sendiri????

Akhirnya UTS asrama selesai juga...huuufffff...
meskipun sebenernya gag menguras tenaga banget tapi tetep aja menguras sistem otak kiri aku.
Dan hari ini adalah pengumuman keseluruhan dari nilai UTS-nya.

Desperate banget!!!!

gimana nggak coba? dari 6 pelajaran cuma empat yang lulus...
dan pada dasarnya aku nggak nyalahin siapapun karena itu SALAH AKU SENDIRI, sok sok-an nggak belajar dan malah milih tidur.
Kalo udah kayak gini siapa coba yang salah????
rasain tuh...emang enak apa dapet remedial.

maafin sayah ya ustadz dan ustadzah...
sayah emang anak yang nggak tau diri...

Padahal kan mereka udah baiiiiiiiiiikkk banget mau ngajarin semua ilmunya tapi balesannya dari aku malah kayak gitu...

ya ampunn...really i fell dissapointed with my self T_T



March 06, 2009

It's Chacha. Chacha and her life and her troubles

masalah temen, kamar, cinta nun jauh disana, setumpuk PR, masalah OSIS, guru-guru yang pergi, ujian tengah semester, remedial, laptop error, uang nipis....sampe ke odol abis.

masalah klasik memang tapi sumpah kadang bikin aku jengah. SHIT! semuanya terjadi bergantian dan nggak ada abisnya. memang aku tau HIDUP ITU MASALAH...tapi tolong ya Allah bantu aku untuk berani menghadapinya...untuk menjadi pemenang dalam kehidupan bukannya malah jadi pecundang.

kata orang kita hidup itu harus jadi pemenang...menang ngadepin segala masalah, menang ngadepin emosi, menang ngadepin ego, dan menang melawan kelemahan dirinya sendiri.

ANJRIIITTT...TAPI ITU SUSAH!!!!!!!!!!

March 05, 2009

Sepotong cokelat

Mungkin ada alasan tersendiri dimana orang bisa memilih sesuatu...
yup...hidup itu memang pilihan
sadar atau nggak sadar kita dipaksa untuk memilih
salah satunya adalah ini...
nama blog ini...
sebenernya nggak penting juga hal ini dibahas tapi semua hal di dunia ini akan bermanfaat kalo memang kita bisa menerimanya...

pertamanya nama blog ini bukan 'sepotongcokelat.blogspot.com' melainkan 'journeyunikchacha.blogspot.com'
hahaha....jauh memang perbedaannya dan keputusan untuk merubah nama itu juga datang secara tiba-tiba

kenapa harus 'sepotongcokelat'? bukan 'sepotongpizza' atau 'sepotongayam' misalnya.
Nah untuk yang satu ini, aku tau jawabannya...

semuanya berawal karena...

I LIKE CHOCOLATE SO MUCH

dan mungkin blog ini salah satu bentuk apresiasi aku sama si cokelat tercinta...
tanpa cokelat aku ngerasa badmood mulu....

so...thank for chocolate....XD

meski kata orang cokelat itu bikin gemuk tapi aku nggak takut sama kegemukan sama sekali...
buktinya badan aku masih baik-baik aja...