Literally a nous of my random thought.
Posts // About
// Twitter

October 31, 2009

MOJANG VS BUJANG

Mojang dan bujang
Hhaa...ah aya aya wae. Dua sebutan ini kita (baca:der CG) patenkan sebagai nama sampingan kita. Berawal dari para ikhwan yang mengaku-ngaku sebagai para bujang. Ya udah karena para akhwat nya pada nggak mau kalah, kita pun berinisiatif untuk menamai kita sebagai Mojang..

Dan sekarang hari-hari menjelang SDC, nama Mojang dan Bujang kian tenar. Gimana nggak setiap kita neriakin yel2 pasti dikasih embel2 "Cofrado...BUJANG" ato "Cofradia...MOJANG"


Sampe saking tenarnya tuh para bujang, klinik yang biasanya dipake buat orang-orang sakit, malah dijadiin kostan sama mereka. Kalo yang ini emang saya yang mencetuskan. Ceritanya gini...

Pas malem apa gitu, saya lewat di depan klinik...eh salah satu jendela klinik itu ada satu bujang yang lagi menatap langit malam CM, sebut aja dia Alip. Pas saya lewat, dia dengan cerianya manggil nama saya

"Heii Cha..."

"Heii Lip..." jawab saya sekenanya

"Nih Cha, anak bujang lagi pada ngumpul di klinik liat deh.."

$aya pun ngintip dikit ke dalem. Ada Alfi, Rijal, Ichal, Angga, Muhe, sisanya lupa. Karena lucu anak bujang pada di klinik ehhh saya keceplosan ngomong kayak gini

"Wah...bujang punya kostan.."
dan jadilah sekarang itu si klinik miliknya Hero jadi kostan nya bujang.

Sementara yang mojangnya mah tiis2 aja, nggak ada yang aneh.
Yang jelas saya mah SAYANG sama para bujang (lho?), ia maksudnya teh sebagai sodara dan teman. Apalagi sama para mojangnya...
heuheu...serasa gimana gitu kalo nyebut mojang teh, kalo di Bandung kan mojang itu diidentikan dengan gadis yang cantik2 (amiiin)

Ahh...pokonya
SAYA SAYANG MOJANG MAUPUN BUJANG
up to down : MOJANG, BUJANG


SIAP BERTEMPUR 2010



October 23, 2009

OST.Naruto 'Little by Little'

sousa kanashimi wo yasashisa ni
jibun rasisha wo chikara ni

"Ubahlah kesedihan jadi kegembiraan, ubahlah keunikan (sesuatu yang beda) jadi kekuatan