Sepotong cokelat

Mungkin ada alasan tersendiri dimana orang bisa memilih sesuatu...
yup...hidup itu memang pilihan
sadar atau nggak sadar kita dipaksa untuk memilih
salah satunya adalah ini...
nama blog ini...
sebenernya nggak penting juga hal ini dibahas tapi semua hal di dunia ini akan bermanfaat kalo memang kita bisa menerimanya...

pertamanya nama blog ini bukan 'sepotongcokelat.blogspot.com' melainkan 'journeyunikchacha.blogspot.com'
hahaha....jauh memang perbedaannya dan keputusan untuk merubah nama itu juga datang secara tiba-tiba

kenapa harus 'sepotongcokelat'? bukan 'sepotongpizza' atau 'sepotongayam' misalnya.
Nah untuk yang satu ini, aku tau jawabannya...

semuanya berawal karena...

I LIKE CHOCOLATE SO MUCH

dan mungkin blog ini salah satu bentuk apresiasi aku sama si cokelat tercinta...
tanpa cokelat aku ngerasa badmood mulu....

so...thank for chocolate....XD

meski kata orang cokelat itu bikin gemuk tapi aku nggak takut sama kegemukan sama sekali...
buktinya badan aku masih baik-baik aja...

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak