bener banget ya selalu ada kesedihan di atas kesedihan, begitu pun selalu ada kebahagiaan di atas kebahagiaan. makanya kaya pernah saya baca di tumblrnya Regina don't feel so miserable yet so happy, kunci hidup bahagia dan tenang kayanya gitu sih. bulan ini sedihnya minta ampun, sidang dilempar ke bulan depan. berasa enggak punya tujuan hidup lagi. tapi kemarin curhat sama Adhin dan abisnya dia cerita kalau bapak dari salah satu sahabat SMA kita lagi dirawat di rumah sakit karena komplikasi diabetes dan harus cuci darah juga padahal minggu depannya si sahabat kita itu bakal wisuda. sedih banget dengernya. sidang yang ditunda enggak berasa sedihnya lagi kalau dibanding dengan orang tua kita sakit parah dan harus dirawat di rumah sakit. ya Allah, maaf sekali selalu suudzon :''

ya Allah meskipun wisudanya jadi April enggak apa-apa kok udah mulai ikhlas. saya sadar karena kapanpun itu, wisuda akan baik-baik saja selama keluarga tetap utuh dan semuanya sehat jadi bisa menyaksikan saya wisuda. titip mereka ya Allah, lindungi mereka, jaga kesehatan mereka dan izinkanlah saya untuk bisa menunjukan pada mereka bahwa S.Pd ini enggak akan ada tanpa hasil kerja keras mereka, hasil jerih payah mereka juga. amin ya robbal alamin. 

Comments

  1. Ahaha teteh sorry for the bad word ya, tapi ya gitulah :') goodluck teteh, i know you've done ur best, and whatever will happen it will be the best for you! my pray goes on you! :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak