Mom i love just the way you are

the more i grow the more i realized that mom is the best gift from Allah

kemarin hari Ibu dan aku gak ngucapin ke mama. inget banget sih sebenernya tapi bingung harus bicara apa karena aku sebenarnya gak mau jadi orang yang ngucapin i love you mom hanya di hari ibu. bagi aku ucapan itu seharusnya diucapin ya kapan aja jadi hari ibu cuma formalitas aja bagi yang biasanya gak pernah ngucapin. tapi pasti mama sedih banget anaknya ini gak ngucapin hari ibu.

padahal mama gak pernah lupa buat sms tiap hari nanya kabar, udah makan apa belum, gimana tugas-tugas aku. tapi ini ngucapin selamat hari ibu aja nggak.

maa, maaf ya kemarin gak ngucapin hari ibu tapi itu gak ngebuat setetes cinta dari caca untuk mama berkurang ko ma. mama tetep jadi manusia nomor 1 yang akan caca hormati dan sayangi, yang akan caca perjuangkan kebahagiannya, yang akan caca selalu doakan kebahagian dunia dan akhiratnya. ma, tau gak ma, mama adalah orang terkuat yang pernah caca temuin. mama selalu bilang gak apa-apa kalo direpotin, selalu bilang gak cape, selalu bilang kuat. mama gak pernah nunjukin kalo sakit, selalu berusaha kuat di depan kita supaya kita juga kuat. meskipun sering marah-marah tapi abis itu mama selalu minta maaf dan ngejelasin alasan mama marah supaya kita ngerti dan berpikir positifnya.

caca tau caca adalah orang yang gak bisa bilang langsung sayang sama mama bisanya cuma lewat sms atau nulis di blogspot ini padahal yakin deh mama gak bisa buka blogspot ini juga. tapi tenang aja ma, di setiap doa caca pasti terselip nama mama dan bapak, meskipun caca juga tau doa caca gak lebih banyak dari doa-doa yang selalu mama panjatkan untuk caca.

ma, maaf sekali kalau di usia caca yang akan memasuki 22 tahun, caca belum bisa bikin bahagia mama. bisanya cuma nangis di telepon kalo sakit kalo ada masalah sama temen kalo pusing tugas, bisanya cuma minta tolong, cuma ngerepotin dan nambah beban pikiran mama. 22 tahun mama terus direpotin sama caca. entahlah ma caca bisa balas dengan apa, yang jelas Allah Maha Mengetahui, Allah pasti membalas itu semua secara adil dan indah.

tau gak ma, mama adalah orang yang paling caca kangenin selama hampir 7 tahun sekolah jauh dari mama. tujuan pulang ke rumah itu yang pertama adalah ketemu mama, makan masakan mama, ngerasa tenang dan aman kalau ketemu mama. mama yang selalu wanti ini itu, harus sehat, kuat, ceria, jangan telat makan, jangan telat solat meskipun annoying tapi caca yakin itu memang untuk kebaikan caca.

ma terimakasih banyak untuk segala tenaga, kasih sayang, cinta, pengorbanan waktu, nyawa dan harta untuk caca. terimakasih untuk menjadi mama yang kuat dan tegas. terimakasih untuk selalu 24 jam pelayanan ya ma. terimakasih untuk menciptakan keluarga yang bahagia. semoga mama selalu sehat, selalu menjadi teman untuk kita semua, selalu bahagia dan dilindungi oleh Allah swt.

Selamat Hari Ibu!

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak