cyclical live

namanya juga kehidupan ya masa mau seneng terus, tapi namanya juga manusia giliran dikasih yang bagian bawah gak terima tapi pas dikasih bagian atas juga suka gak bersyukur. apalah namanya sekarang saya lagi ngerasa lagi dibagian bawah. ngerasa down, stress out. AH.

berawal dari sakit yang belum selesai sampai sekarang (sakit psikis sebenernya) jadi sistem imun menurun dan gampang capek, flu, batuk, kepala berat. belum lagi ketakutan kemarin kena bronchitis tapi alhamdulillah setelah kontrol gak kenapa-napa (keliatan banget psikis yang kena) cemas terus. BAH. kepikiran proposal belum kesentuh bahkan fix judul aja belum, tugas PPBS yang banyak banget, ujian anfisman juga banyak banget, bioteknologi belum presentasi. gimana gak stress? sedangkan badan lagi gak fit. inginnya nangis terus. kosan juga sepi banget gara-gara semuanya juga sibuk nambah kerasa kan downnya. gara-gara lagi kurang fit, pas wisuda 2009 kemarin gak bisa dateng karena emang paginya harus kerja kelompok ngerjain biotek dan siangnya hujan gede. sedih banget karena gak bisa ketemu teteh-teteh yang udah kaya teteh sendiri di wisudanya. terus gak bisa juga ikut ngawas program dari dekan padahal fee-nya lumayan banget buat beli tas dan sepatu buat PPL. terus gak involve di project children juga karena complicated reason gitu lah. gak bisa ngawas P2M. HUHU. ngerasa lagi di titik paling bawah banget both akademik dan eksternal. sedih luar biasa. curhat pas solat juga jadi malah nangis sesenggukan dan bikin gak konsen. serba salah mau cerita sama ortu juga takutnya malah nangis dan bikin khawatir. cerita ke temen most of them acuh gitu.

saya tau cyclical universe, cyclical live tapi kadang suka marah gitu pas lagi di fase bawah, nasihat temen-temen supaya sabar, banyak doa, dan dicoba untuk menikmati kadang cuma masuk kuping kiri keluar kuping kanan. manusia.


Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak