skip saja bulan Mei

jangar jangar jangar! ini seriusan bulan Mei 2013 adalah bulan paling hectic sepanjang hidup. sekarang sudah tanggal 8 itu artinya persiapan untuk kuliah lapangan akan semakin dekat. dalam waktu 1 minggu sebelum kuliah lapangan harus geder ngerjain tugas. dari mulai makalah SPAI, proposal penelitian skripsi maupun PKM padahal sampai sekarang ini instrumennya belum terpikir mau kaya gimana, revisi seminar, revisi kapita selekta, revisi surat-surat dan proposal karena ganti lokasi kulap, si dodo dan mitosis akar bawang untuk genetika,  dan lesson plan untuk ranpel.

belum lagi untuk persiapan kulap gak gampang, banyak barang yang harus dibawa tapi belum punya sampai sekarang. entah nanti mau beli atau pinjem. belajar metode-metode di lapangan dan persiapan mental sama fisik juga. belum lagi opening dari MDGs tanggal 13 Mei dan hearing hari Jumat besok (semoga berkah di hari Jumat ya), di minggu yang emang lagi hectic banget untuk persiapan kulap (secara sekretaris yang sudah dikelas Mr.Yusuf jadinya malu kalau gak all out) jadi merasa bersalah sama Mills' team gara-gara hilang dari peradaban MDGs. gak disangka kalau project ini bekal barengan dengan kulap ekum.

karena tetek bengek itu akhirnya minggu ini -long weekend- ini saya gak bisa pulang ke rumah. padahal minggu kemarin udah bilang ke mama kalau minggu ini mau pulang. mama juga kedengerannya seneng banget dan emang udah nyuruh pulang. tapi ternyata karena ada hearing MDGs dengan seabrek tugas yang harus dikumpul hari Selasa pulang pun di cancel. jangankan pulang ke Banten, ke rumah nenek pun masih disangsikan. boleh nangis gak?

padahal tadinya sebelum kulap ekum itu saya ingin ke rumah dulu, pamitan sama keluarga biar perjalanannya lancar tapi gak ada alasan untuk gak ikut hearing, kasian temen-temen di Mills' team. setidaknya lagi kalau pulang ke rumah bisa bawa barang-barang yang dibutuhin untuk kulap jadi gak udah beli semua. ya intinya sih ingin ke rumah aja, ingin refreshing dulu tapi gak bisa. boleh nangis gak? sedih banget! inginnya skip aja bulan Mei, tapi ya gak bisa karena semuanya harus dijalani toh pas bilang ke mama kalau gak bisa pulang ke rumah mama juga bilang "Santai aja, semuanya akan selesai kok..."

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak