Mama' Day

17 Maret 2013. Mamah ulangtahun hari ini. dari 2 minggu sebelum tanggal ini udah nge-mark kalender biar gak lupa. apalagi 17 Maret sekarang hari Minggu, takutnya ketutupan sama tugas dan tugas yang lain. karena udah nge-mark, langsung pagi-pagi udah nge-SMS mama ngucapin selamat ulangtahun biar mamah ngerasa bahagia meski cuma dapet SMS yang SMS-nya pun gak full karakter.

dan mamah pun membalas, dia bilang minta doanya karena lagi ingin-ingin pergi ke Mekah. tears drop! langsung berdoa saat itu juga. ya Allah terharu banget. sebelumnya mamah gak pernah bilang secara langsung kalau beliau ingin ke Mekah tapi sekarang dibilangin. itu artinya mamah emang bener-bener pengen ke Mekah. selain itu mamah juga bilang kalau ultahnya sekarang gak ngapa-ngapain. di rumah sendirian karena bapak ngedosen, aa ternyata gak pulang (ke Bogor ceritanya), dan si adek yang super sibuk itu katanya udah ke sekolah dari jam 5 subuh. yaudah saya bales lagi, kalau Insya Allah selalu saya doain untuk kebaikan mamah, ngehibur mamah dengan ngasih tau keproduktivitasan saya pagi ini. bangga rasanya haha

jadi gini, tadi malam saya tidur jam setengah satu karena harus ngerjain 3 laporan praktikum bari jeung itu juga gak selesai semua. pas paginya bangun seperti biasa, solat subuh dan ngaji 2 lembar (target 1 juz/hari harus dimulai dengan ngaji 2 lembar setelah subuh biar seharian kesananya juga minimal 2 lembar/ngaji), abis ngaji ngantuk gak tahan. tapi saya paksain gak tidur lagi karena inget mama lagi ulang tahun, meskipun saya gak bisa ngasih kado apa-apa tapi saya pengen di hari ulang tahun mamah ini saya jadi anak yang rajin, anak yang produktif di pagi hari kalau hari libur, pokoknya jadi anak kesukaan mamah. selesai ngaji, akhirnya maksain nyuci 2 ember padahal kebayang kan dinginnya Gerlong subuh-subuh? sambil nunggu rendaman diputuskan untuk mandi karena rambut udah lepek. selesai mandi langsung nyuci. selesai nyuci jam 7an dan setelah itu beberes kamar, selesai beberes kamar jadinya lapar dan pergi ke tukang bubur, back to the room, makan bubur sambil nonton Running Man. jam delapan baru start ngerjain laporan lagi. voila! jam segini semua laporan udah selesai, udah dikirim juga ke editor. what a day! seru juga ya kalau produktif kaya gini. jam 10 udah selesai semuanya, tugas, cucian, kamar. akyaaah senangnya!

and this is just for you Mah! Happy birthday 49th! so sorry your poor daughter can't get you anything fancy. but just stay health, wishing you all happiness forever. thank you for every kind you've gave to us, as a mother, a wife, and  friends.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak