just a bussy-hectic month

Hello November. gak terasa sudah November lagi, gak terasa blogspot ini pun terlewatkan. karena tuntutan acara di PAB dan ujian tengah semester jadilah waktu kosong dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk istirahat, gak ada waktu untuk sekadar nulis-nulis berbagi cerita seperti ini, hehe semuanya sih karena saya gak mau tumbang lagi di semester lima yang cetar membahana.

weekend Idul Adha kemarin saya pulang lho ke rumah, akhirnya berkangen-kangen dengan mama dan semuanya, meskipun sebenarnya tujuan utama pulang untuk E-KTP hhii tapi sekarang udah kangen lagi, kerasa banget sendiriannya karena setiap pulang ke kosan malam-malam, kosan udah sepi, makanan gak ada jadinya nahan-nahan lapar, belum lagi capeknya nyuci baju yang ditumpuk-tumpuk. padahal kalo di rumah hmm enak sekali. dimanja istilahnya haha

oh iya pas pulang dari Rangkasbitung hari Minggunya, saya pulang bareng kakak naik kereta eksekutif. hah pertama kalinya naik kereta eksekutif Jakarta-Bandung. namanya Argo Parahyangan. enak banget keretanya. hmm sebanding dengan tiketnya kali yaa, Jakarta-Bandung 80 ribu tapi karena dibayarin si kakak jadinya ah gak masalah. pas sampai Bandung, mulai narik napas panjang lagi, tugas menunggu, dan ujian bertubi-tubi, apalagi uji kinerja mikrobiologi dan presentasi proposal mini riset yang lumayan menguras otak dan tenaga.

tapi heeeeey semuanya sudah berlalu di hari ini, alhamdulillah, uji kinerja super well done hanya proposal saja  yang ditolak jadinya harus ngulang lagi. pelis. dan intinya kesibukan semester 5 emang belum berakhir, masih banyak list tugas yang belum dicoret, masih banyak cerita yang ingin dibagi, masih banyak perasaan sabar yang harus dipupuk, masih gak ada waktu untuk main ke mall atau kemana gitu, dan masih gak ada waktu untuk ke rumah nenek. aishhhh!

meskipun judul gak nyambung dengan isinya, yang jelas, intinya saya hanya menulis, apapun itu, yang penting saya lega, saya senang, salam leha-leha untuk malam ini. 

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak