Literally a nous of my random thought.
Posts // About
// Twitter

October 10, 2012

hft




boleh curhat boleh ya boleh. hmm nyesel-senyesel-nyeselnya-nyesel ngontrak radiobiologi. kuliah kelas besar, digabung angkatan 2008-2011 yang bikin kelas jadi super duper crowded, di lab pula, belum lagi ada pembagian kelompok dimana 1 kelompok harus terdiri dari 4 angkatan itu, gimana gak ribet? kumpul kelompok di satu kelas aja masih bingung nah ini beda angkatan hft hft hft! jadinya kuliahnya gak kondusif kan..padahal Mr. Topik (Pak Sensei) udah oke banget ngajarnya tapi karena terlalu banyak mahasiswa jadinya ya gak enak, agak susah konsentrasi.

oke pesan buat adek tingkat kalau ntar pas udah ngontrak eh ternyata kelas besar yang besar banget mending FKKB dan cari matkul lain deh, apalagi kalau matkul pilihan. gak fungsi juga ngontak matkul yang ribet-ribet gak jelas, padahal banyak matkul wajib lagi yang musti diperjuangkan. 

sekali lagi, ini hanya curhat. real. tidak direkayasa. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan kejadian, semuanya memang disengaja karena untuk kepentingan curhat.

No comments:

Post a Comment