review liburan #2

pokonya hari ini puas-puasin posting tentang review liburan semester 4 aja. untuk review #2 ini saya khusus bahas tentang ibadah. selama liburan di rumah ini, amalan yaumiyah saya benar-benar menurun menukik tajam. jauh dari hari biasanya kalau sedang di kosan. di rumah terasa malasnya, terasa banyak cobaannya. di rumah bahkan saya skip dhuha berkali-kali, sampai hari ke 9 bulan Syawal ini saya belum mulai puasa sunnah padahal terus di rumah. solat malah lalai karena ditunda-tunda. rawatib dzuhur dan isya selalu di skip, apalagi tahajud. tilawah paling banyak 2 lembar, hapalan surat lari kemana-mana, al-matsurat pun menghilang tiap hari. astaghfirullah emang gak tau diri ini orang.

kalau memang seperti ini, lebih baik di kosan saja ya? ya saya merasa seperti itu. rumah malah jadi tempat maksiat ya Allah :_____((((

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak