rada nyepet

Manusia lebih banyak memimpikan pulang ke rumah daripada meninggalkan rumah
Sang Alkemis

| gue baca quote ini di tumblr-nya Angga (izin copy paste ya pak bos). rada nyepet emang, masalahnya gue emang lagi homesick dan ingin pulang sangat. udah dua tahun gue gak menikmati Ramadhan di rumah. gue sendiri baru ngeh. tahun kemarin masih okeh beibeh meskipun Ramadhan di rumah nenek dan di kosan. tapi di tahun kedua gue kangen mereka, gue kangen masakan mama, gue kangen tarawih berjamaah di rumah, pokoknya gue kangen suasana Ramadhan di rumah. dan kenyataannya gue memang lebih banyak memimpikan pulang ke rumah daripada meninggalkan rumah. haha udah hampir 5 tahun gue gak tinggal di rumah, menclak menclok di kota orang lain. apa salah kalau kadang gue masih homesick? gue ingin pulang ke Rangkasbitung titik!

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak