hey you! #2

bingung harus melakukannya seperti apa, saya tahu saya salah untuk diam dan tidak melakukan apa-apa untuknya. padahal saya tahu bahwa ia terlampau salah. bukan, bukan saya tidak tahu harus bagaimana saya hanya kebingungan bagaimana untuk melakukannya. dia bukan orang biasa, dia terlampau lebih, terlampau (sok) benar dan terlampau sulit diketuk. ah mungkin sudah saatnya saya tegas, jangan menampakkan ketidaksukaan tapi justru tampakanlah sifat perhatian untuk merubahnya menjadi lebih baik. tidak usah berlebihan, minimalnya sudah memberitahukan. masalah akhir itu tergantung padanya dan pada Allah. 
tidak ada salahnya dicoba, yang penting tugas utama seorang muslim sudah dilakukan. daripada kau tidak melakukannya sama sekali? percayalah kebaikan akan kembali pada siapapun yang melakukan kebaikan itu. wallahualam insya Allah

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak