Bandung, my rutinity

akhirnya, setelah 2 minggu lebih di rumah harus kembali ke Bandung kota tercinta. untuk pertama kalinya gue gak sabar untuk ke Bandung, karena kelamaan liburan di rumah jadinya bosen dan ingin ke kosan lalu kampus. ingin menyelesaikan tugas-tugas yang terbengkalai selama di rumah. apalagi sebenarnya ini bukan liburan tapi sedang minggu tenang jadi sesampainya di Bandung, ujian menanti. tapi gue pikir lagi, gak apa-apa kaya gini karena mungkin semester-semester kedepan liburan akan semakin dikikis dengan KKN, PLP, kulap ekum, dan ujian-ujian yang lain yang pastinya semakin sulit. selagi masih bisa liburan di rumah dengan waktu lama kenapa harus disesali? *as always pembelaan diri
kembali ke Bandung, of course harus belajar untuk UAS, apalagi saat UTS gak terlalu maksimal hasilnya. harus serius dan sungguh-sungguh di UAS pokoknya ya ca, kumpulkan nilai A sebanyak-banyaknya insya Allah amin, kerjain tugas entomologi, selesaian tugas-tugas mentoring, dan mulai menata kembali kehidupan organisasi yang vakum selama di rumah. ck, kebiasaan buruk gue selalu gak mau diganggu saat di rumah mau apapun urusannya. terserah, inilah gue.
yang jelas, semua masalah harus diselesaikan, oh ya masalah nenek juga karena sudah 2 bulan gak kesana pastinya pas kesana harus menyiapkan alasan yang logis disamping sibuk karena organisasi. satu per satu akan selesai kok kalau dijalani, sabar dan sungguh-sungguh aja kuncinya.

Comments

Popular posts from this blog

Jangan sombong, banyakin bersyukur

1

Literally a basic manner?