closing April, May begining

time will always run quickly. and now we arrived on May. aah hampir setengah waktu dari 2012 ini sudah dilalui. belum ada pencapaian yang berarti sebenarnya. tapi sungguh luar biasa di bulan April kemarin saya benar-benar banyak belajar.

di awal bulan April sempat sedih dengan kondisi Indonesia karena demo BBM dimana-mana. oke saya termasuk orang taat pemerintah karena alhamdulillah kondisi ekonomi keluarga saya yang lumayan mencukupi dan saat ada isu kenaikan harga BBM saya stay cool and calm aja. tapi mungkin kalau saya menjadi salah satu keluarga yang sangat kesulitan jika harga BBM dinaikkan mungkin cukup geram dengan ulah pemerintah. masalahnya disini, kenapa harus merusak fasiltas umum. banyak saya lihat di berita kalau masa pendemonstrasi justru merusak lampu lalu lintas, mobil, pagar demi didengarnya suara mereka. padahal justru dengan mereka merusak sarana umum, pemerintah akan mengeluarkan uang lagi  untuk memperbaikinya. nah daripada dipakai untuk memperbaiki itu semua lebih baik kan dipakai untuk membantu pembayaran minyak dunia. dilematis!

lagi, untuk kedua kalinya belum ada keberanian untuk mengucap selamat untuk seseorang disana tepat di tanggal 1 April (alaaah such damn feeling!)

mulai disibukkan kembali dengan rapat-rapat himpunan setelah kemarin vaccum of power pergantian kepengurusan. meskipun bukan yang pertama kali mendapat amanah sebagai ketua tapi di kalangan college ini adalah yang pertama. semoga lancar, istiqomah, dan tetap amanah. amin. caca fighting!

pertama kalinya semasa kuliah berturut-turut saya dapat nilai UTS dibawah 50. bingung juga kenapa bisa seperti itu. ah mungkin bukan rezekinya kali ya. toh saya juga bukan tanpa persiapan sebelum ujian 2 itu. semoga ini memang ujian dari Allah, dan orang yang besar itu ujiannya pun besar. ah selalu membela diri.

and the most great thing is when i know about Mesty Ariotedjo in the last of April. i know her from my junior posting on facebook. subhanallah...kak Mesty ini sempurna sekali. cantik, calon dokter karena dia lulusan FK UI (sekarang sedang koas di RSCM), model (brand ambassador Sunsilk dan Nivea), harpist, flutis, pendiri Children in Harmony (sekolah musik klasik untuk anak kurang mampu). lebih sukanya lagi saat dia jadi pengisi di acara TEDxITTelkom Bandung. di acara itu Kak Mesty benar-benar seems so humble when she delivered about her life. she told about her school, her passion, her activity, and of course her music. and in that short video she also played hapr three times aaaah soooo awesome! many lesson i could took from her speaking. every word she said means a lot for me. i don't know, how it could be because actually she is not a motivator. the quotes that she said and i still remember it well is about this life should be run with our own passion. always be a active dreamer and study hard she said. ah Kak Mesty, is it your tips of your great life journey?

do what you can do, give what you can give to others, and bring your passing within. be grateful and count the blessing without complaining, dream with don't forget to wake up and make it happen, be passionate as it's the fuel to pursue your dream, get out of the box, work harder, because life is about long study, learn things, and share things.
Kak Mesty Ariotedjo

because life is still so long (insya Alloh), just do everything with your sincerity. give your benefit to others as much as you can. 

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak