college life reality

shock kesekian kalinya di semester 4 ini dengan nilai-nilai UTS yang sangat random. yang ini sangat bagus, yang ini sangat jelek. dan kemarin malam pas gue lihat nilai UTS praktikum zoologi vertebrata yang terjun bebas pake paralayang gue nggg ga shock pisan sih soalnya emang ngerasa banyak yang ga diisi dan ga yakin. ooh meen nilai gue cuma 46,7 mentok! dan yang lain ada yang bisa mencapai 75-80 lebih malah. so berarti sebenernya soalnya itu ga terlalu susah tapi ga tau kenapa gue asa gak bisa aja ngerjainnya. padahal kebiasaan baik gue dari semester 2 itu selalu bagus di ujian praktikum dan memburuk di ujian teori tapi di semester 4 ini terbalik. masih inget lah nilai teori emwan gue yang bisa membawa nama gue di peringkat ketiga tertinggi seangkatan tapi ga tau nanti praktikumnya dapat berapa, wish me luck lah.

gue masih ingat ujian zoover waktu itu dari pisces sampai reptil dan sesalahan terbesar gue terlalu banyak belajar teorinya sedangkan kemampuan mengenal gambar ga diasah sama sekali, taksonomi buyar kemana-mana karena kebanyakan dihafal pas diujikan malah ga ada satupun yang ingat. duuuh tapi untungnya UTS teori masih save dan termasuk 5 besar tertinggi di kelas. tapi yang teori dan praktikumnya gede semua juga banyak! aah siah beungeut tah!

astaghfirullah, semester ini sangat absurd. random. aneh. ga kekontrol. kebanyakan santai. kebanyakan ol. kebanyakan suudzon. kebanyakan ngeluh. ah hayu kita move on jangan sampai nilai dibawah 50 masih ditemukan di UAS nanti. sudahlah nilai zoover yang jeleknya alaihum gambreng itu jadi penegur dari Allah (selalu weh gitu membela diri, forgiving my self teyuuus) supaya bisa jadi motivasi apalagi udah dibeliin netbook baru, masih ada alasan untuk malas belajar?

 ga tau kenapa harus upload foto ini. tapi baca aja deh di banner mizone. harus be 100% pokonya. ah oke ini bukan promosi.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak