happy great birthday Mom n Dad

meskipun Maret sudah lewat dua hari tapi karena baru ada waktu untuk posting istimewanya hari ini tak apa sepertinya. kenapa saya sebut posting istimewa karena saya akan posting tentang bulan Maret yang sangat istimewa. terutama untuk kedua orang tua saya yang kedua-duanya lahir di bulan itu. meskipun beda astrologi. Mamah lahir tanggal 17, dan Bapak tanggal 31 nya. alhamdulillah setiap tahunnya saya ga pernah lupa bahwa di kedua tanggal itu pernah lahir dua orang manusia luar biasa, dua orang manusia yang sangat tak terhitung ketulusannya, dua orang manusia yang selalu mengeluarkan rangkaian doa untuk saya di setiap sujudnya.

mungkin, mamah dan bapak ga akan pernah baca tulisan ini. saya tau karena jangannya membuka internet, mengurusi kami saja kalian sudah kehabisan waktu. tapi satu hal yang pasti, tak peduli tulisan ini tak sempat terbaca yang terpenting bahwa sampai kapanpun tulisan ini akan abadi.

hm, ca tau kalau ca masih sangat jauh dari apa yang diharapkan mamah dan bapak. tapi sebisa mungkin ca akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk kalian, menjadi harapan kalian di akhirat nanti. ca akan belajar sungguh-sungguh, karena ca tau pengorbanan ayah bolak-balik Rangkas-Bayah setiap minggu jauh lebih berat dibandingkan dengan membaca berpuluh-puluh lembar materi kuliah di kamar yang nyaman, musik yang berdendang, dan makanan kecil. ca akan hemat, karena ca tau bahwa sudah berpuluh-puluh juta uang yang di tabung bapak dan mamah demi sekolah ca. dan insya Allah ca akan berusaha untuk tidak mengecewakan kalian apapun bentuknya itu.

mah, pak, di umur kalian yang tidak muda lagi ca doakan semoga Allah selalu memberkahi, selalu dipermudah oleh-Nya, dan selalu dekat dengan-Nya.

ca tau mamah dan bapak bukan orang-orang romantis yang butuh kata-kata manis dari kami, waktu ca SMS selamat ulang tahun saja, bapak hanya balas 'Ya' tapi ca semakin yakin bahwa kalian memang tidak butuh kata-kata. tapi kalian butuh doa dan bukti dari kami, dari aa, caca, dan opi. semoga kami bisa melakukan yang terbaik untuk kalian, menjadi penyelamat di akhirat sana oleh amal-amal kami yang kalian ajarkan dan ingatkan...

amin

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak