troooll

kebodohan versi 2. baru aja ngeposting gue galau gara-gara folder foto hilang. eh tiba-tiba gue ga sengaja banget ngeklik satu folder yang -gue sendiri yang biki dengan subjek photos tapi beda subfolder aja dengan folder photos yang sebelumnya gue cek buat nyari foto dan ternyata foldernya kosong. senangnya karena ternyata karena kepikunan gue si foto-foto yang katanya udah gue kumpulin dari SMA itu masih tersimpan manis di sebuah folder baru. lupa. gue lupa kalo gue udah misahin folder foto dari folder Picture. aaaah! ga kuaat! dasar! udah suudzon sama notice di kamera segala.


ternyata sebelumnya gue ngecek folder foto lama yang ada di folder Picture. padahal beberapa hari lalu gue udah bikin folder baru untuk foto di luar folder Picture. what the! malu ah.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak