sudah 2 minggu di semester 4, gue belum bikin perencanaan apa-apa buat kedepannya. belum bikin strategi belajar, belum juga ngerencanain apa yang bakal gue ikutin di semester 4 ini.

akhir semester 3 kemarin, gue sempat punya rencana untuk jadi asisten praktikum Anatomi Tumbuhan untuk kelas 2011. tapi ternyata jadwal tes dimajuin oleh sang dosen yang jadinya ga bisa gue ikutin karena masih ada di rumah saat itu. sedih dan kecewa sebenernya karena Anatomi Tumbuhan itu matkul terseru yang pernah gue ikutin, dosennya asik dan gue sangat sangat mengerti, tapi yaa mau gimana lagi kalo ga ikut tes ga akan bisa jadi asprak meskipun nilai gue bagus sebagus-bagusnya :(

BFUB tanggal 3-5 Februari kemarin alhamdulillah berjalan lancar, meskipun gue ngerasa kalo gue ga banyak membantu acaranya, dan sebelumnya sempat perang dingin dengan teman satu biro aah! but yang lebih ga nyangka, gue ternyata bisa jadi MC di acara puncak lomba meskipun baru diberi tahu satu jam sebelum acaranya. awalnya gue nolak tapi karena emang ga ada orang lagi yang mau yasudahlah mau apa lagi, bersiap bermuka badak. tapi alhamdulillah MC berjalan lancar dengan sambutan baik dari teman-teman panitia yang lainnya :)

sepertinya ada yang bermasalah dengan matkul pilihan yang gue kontrak semester 4 ini, pertama parasitology seharusnya belum boleh ambil, ilmu gizi juga karena sebelumnya harus ngontrak anfisman dan fisiologi hewan dulu, statistika sepertinya salah memilih dosen. hmm meskipun semuanya masih 'sepertinya' tapi rada was-was juga sih liat jadwal semester 4 dengan mata kuliah yang luar biasa. parasitologi, zoologi vertebrata, ilmu gizi, kurikulum pembelajaran, media pembelajaran, embriologi hewan, statistika, entomologi, dan teori belajar! it so awsum! be nice till the end deh yaaaaa

program kerja BEM yang sebentar lagi bakal demisioner belum juga tuntas, aaaaah bikin sesak! entah ntar gue masih mau bergabung dengan himpunan atau nggak, inget begitu banyaknya tugas organisasi dan kuliah yang sering bentrok malah bikin dua-duanya jadi ga lancar. tapi so far, semester 3 kemarin masih berjalan baik meskipun sering bentrok dengan jadwal-jadwal organisasi dan program kerjanya.

intinya sih ayo tetap semangat! sebentar lagi tingkat 3 dan semuanya harus selesai harus sukses! semester 4 harus lebih produktif dan berisi, harus lebih banyak bermanfaat untuk orang lain...

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak