produktif

sebenarnya ga suka banget suasana liburan panjang kaya gini nih, ga produktif! emang guenya aja kali ya yang ga kreatif nyari acara dan kesibukan. haha sebenarnya sih banyak kegiatan yang bisa dilakuin di liburan sekarang. awalnya emang niatan liburan sekarang buat cuma leha-leha melepas semua kenangan asem manis pahit perjuangan semester 3 tapi ternyata leha-leha itu cukup ko cuma 2 hari. dan sekarang 12 hari depan gimana nasib gue?

sebenernya gue termasuk anak rumahan yang mager banget keluar rumah tapi kan lama-lama di rumah juga lumutan. padahal banyak banget agenda yang sebenernya bisa gue datengin. well, UDO (University Day Out) 2012 -semacam hajat gede mahasiswa PTN dari Banten untuk promote universitas masing-masing gitu lah, nah untuk tahun 2012 ini ketuanya itu temen deket SMA gue Alif pas kemarin dia bilang kalo angkatan SMA gue dapet tempat kehormatan buat ngisi satu stand di UDO gue sorak lah. ingin banget dateng ke UDO (karena sebelumnya belum pernah dateng) dan kebayang bakal banyak banget temen2 yang dateng di UDO itu. tapi pas liat tanggal eh ternyata bener-bener bentrok dengan acara BFUB XIV -hajat besar jurusan gur, dimana gue jadi panitia wilayah Banten, dan seleksi wilayahnya itu sendiri bertepatan dengan UDO, cuma beda tempat doang, BFUB di Serang dan UDO di Tangerang. dua-duanya ga bisa ditinggalin sebenernya tapi akhirnya dengan berat hati gue milih BFUB aja karena gue rasa tanggung jawab gue lebih kesana (i mean, kalo ketemu sama temen-temen angkatan sih bisa pas abts juga gitu). dan saat gue ngecancel UDO, ternyata sampe hari ini, H-1 BFUB belum ada perberitahuan apa-apa tentang BFUB, gimana rundownnya, dimana tempatnya, kapan acaranya mulai. emosi jiwa!!! entahlah, gue sendiri males ngehubungi panitia intinya. dalem pikiran gue, kalau mereka butuh pasti segera ngehubungi gue. tau BFUB ngerandom kaya gini sih gue mendingan ikutan UDO aja tapi ya gimana udah H-1 gini mah UDO juga ga bisa nerima peserta lagi T.T yasudahlah gue sendiri juga bingung tanggal 22 besok apakah gue bisa keluar rumah atau masih stay cool di rumah nemenin mama.

tugas reminiscence PAB, well ini sebenernya big project gue di semester 3, jadi PO booklet kaderisasi maru 2011. tapi sekarang semester 3 udah berakhir tapi si booklet belum dikerjain sama sekali. maleeees banget bawaannya. gila aja satu booklet harus dikerjain sama gue sendiri? temen-temen sebiro ga ada yang peduli! palingan itu cuma kaka tingkatnya aja yang nawarin bantuan, gue sendiri ga enak sama mereka kalo harus dimintain bantuan padahal sebenernya job mereka lebih banyak. nasibnya? ga tau lah...ga mood banget ngedesain. ga ada temennya sih, ga kaya waktu bikin booklet pas SMA yang serunya alaihum gambreng :(

tugas nyari portofolio demonstrasi sains buat acara P2M dua minggu setelah masuk kuliah. gue disuruh nyari 5 konsep demonstasi sains dan satupun belum gue cari. watdefak lah yaaa...tapi yang ini sih masih bisa dihandle sendiri, tinggal surfing aja palingan make sihir-sihir mbah google :D

acara promo PTN di Rangkasbitung, haha ini juga sama aja ga ada gairah ikutan. udah tau gue tuh ga pernah hadir ehh giliran diundang bukannya semangat malah sebaliknya. padahal gue tau beribu keuntungan banget kalo gue dateng ke acara itu. udah bisa dapet banyak temen baru, ketemu sama temen-temen lama, dan ngisi liburan yang mulai membosankan ini. tapi tetep aja gue males keluar rumah di kota yang panasnya ga ketulungan. yang ini, liat ntar deh semoga ada temen yang ngajak berangkat bareng dan memotivasi gue buat dateng :D

ABTS CMBBS 2012, alumni back to school. temanya sih masih sama kaya UDO dan yang diatas cuma bedanya ini dari alumni CM (SMA gue) dan untuk adik-adik CM yang sekarang kelas 3. insya Allah gue fix buat ikut. awas aja kalo acara ini ga ikut. haaaaah liburan ini bener-bener ga ada artinya!

emang ya ternyata bener justru liburan itu mematikan produktifivitas seseorang, padahal kalo di kampus gue udah jadi orang yang sok sibuk bulak-balik kosan kampus buat rapat ini itu dan ngurusin ini itu. dan sekarang saat di rumah ga ada kerjaan gue ngerasa ga hidup blah berlebihan! tapi mama justru bilang gini, ga apa-apa diem di rumah juga. kapan lagi kamu kumpul sama keluarga di rumah, pulang ke rumah aja 2 kali setahun, terus kalo udah lulus kuliah belum tentu kamu ditempatin di Rangkasbitung, dan kalo udah nikah kemungkinan buat kumpul sama keluarganya bakal lebih kecil lagi. nikmatin aja masa-masa sekarang, selagi dipermudah untuk kumpul karena suatu saat pasti deh kangen dengan masa-masa seperti sekrang. hmmm you right mom!

*tapi sebenernya ga mau kelamaa liburan juga sih. pengennya tetep liburan tapi produktif :)

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak