sofa king week #1

Jumat, 25 November 2011
5 hari sebelum tanggal itu gue udah dikasih tau sama Bu Fajar (guru biologi SMA) kalau kelas XII adik kelas gue, 69 siswa, bakalan ke kampus gue, tepatnya ke lab.jurusan biologi, katanya mau belajar tes DNA pake elektroforesis. dan ternyata misi lainnya adalah nyuruh gue nyari cathering buat seharian mereka di Bandung, izin ke DKM al-Furqon, dan izin ke K3 UPI. oke gue menyanggupi. gue seneng kalo gue direpotin sebenernya, meskipun gue sendiri pas dikasih tau lagi sibuk-sibuknya rapat dan tugas. but it's called dedication for my almamater, isn't it? untungnya Adhina temen SMA gue yang satu kampus plus satu kosan nawarin bantuan. yep. and we do in pair.
hari senin dikasih tau kabar itu, besoknya gue langsung nanya-nanya ke tempat cathering yang biasa di pake panitia di himpunan gue buat pesen nasi kotak tentang kisaran harga dan dllnya buat lapor ke Bu Fajar yang katanya tiap anak jatah makannya 30 ribu, buat 3x makan. tapi jreeeeeeeng malemnya gue ditelepon sama bu Fajar kalo ternyata jatah per orang harusnya 25ribu sedangkan beliau udah transfer uang dengan jatah per orang 30ribu padahal ternyata ada kesalahan (kelebihan 450ribu lah si ibu transfernya), terus lagi bu Fajar nyuruh gue izin ke DKM Al-Furqon supaya bisa transit disana.
next day, at wednesday itu malangnya gue kuliah dari jam 7 sampe jam 3 sore at least gue baru bisa mulai ngurusin semuanya dari jam 3 sore itu. harus ke DKM, cathering juga. seseorang temen sekelas gue yang juga sama-sama alumni CM acuh denger gue dapet banyak amanah itu, ga ada niatan buat dia buat nolong gue. akhirnya gue sms Adhina buat nemenin gue ke cathering, kalo ke Al-Furqon gue ditemenin sama temen-temen sekelas sekalian nyari spesimen buat praktikum hari kamisnya.
pas selesai kuliah itu gue langsung ke Al-Furqon dan langit gelaap banget mau hujan. sampe di Al-Furqon alhamdulillah perizinannya gampang tapi dengan syarat karena gue ga bawa surat harus izin juga ke K3 UPI buat mastiin kalo SMA gue bisa masuk ke UPI. dan hujan turun, guedeeeee banget, gue, Elisa, dan Ohet langsung caw ke K3 UPI pake payung. rencana cari spesimen pun gagal dan mereka malah nganter gue izin sana sini. nyampe di K3 perizinannya pun gampang alhamdulillah. Elisa akhirnya izin buat balik lagi ke kampus karena dia janji sama seseorang, tinggal gue dan Ohet. kita berdua akhirnya mutusin buat pulang, Ohet langsung ke kosannya dan gue mampir dulu ke ATM buat ngambil duit DP catering dan setelah itu ke tempat cateringnya buat pesan fixnya.
to be continue...

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak