mom

"Yaudah kalau belum fit nyucinya ke laundry aja, kalo kena dingin lagi ntar sakit lagi"

SMS yang saya terima sekitar pukul setengah empat hari ini dari mamah. langsung terharu. bukannya apa-apa padahal untuk saya udah 19 tahun tapi masih begitu diperhatikan oleh mamah. meskipun masalah cucian yang sangat sepele. padahal, masih ingat dulu mamah pernah cerita. dulu, sewaktu mamah seusia saya mamah adalah tulang punggung pekerjaan rumah (karena mamah anak pertama dan tidak ada prt saat itu), mau keadaan sakit, cape, banyak tugas, mamah tetap harus melakukan semua pekerjaan rumah sendirian (FYI, waktu itu nenek saya kerja jadi gak di rumah), ga ada alasan padahal harus menimba air dan pekerjaan jadul yang super berat.

nah saya sekarang? padahal cuma mencuci beberapa potong pakaian. tapi mamah meminta saya untuk pergi ke laundry supaya saya banyak istirahat. setelah baca SMS itu saya langsung menangis. tiba-tiba ingin peluk mamah, apalagi disaat kondisi kesehatan saya yang kurang baik.

saya hanya berdoa semoga semua kebaikan mamah dibalas Allah swt di dunia maupun di akhirat nanti, dan saya pun bisa menjadi anak yang benar-benar membawa berkah untuknya. amin.

love you so much mom!
your proud daughter

written in my cozy room, 05.05 PM

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak