gara-gara siapa?

anjeeeeer lah. semua agenda ga ada yang bisa diikutin. what a f**cking!

berawal dari agenda sosialisasi PTN di SMAN 3 Rangkasbitung tanggal 13 Juni 2011. jadi acara nya FORMAL (Forum Mahasiswa Lebak) untuk mensosialisasikan tempat kuliah masing-masing mahasiswa Lebak pada adik-adik kelasnya di SMA. gue ga bisa dateng karena tanggal 10 musti balik ke Bandung karena ada perwalian tanggal 12nya.

look. those all my friend. how proud i'm for having a friend such like they. i wish i could be there :(

terus lagi, acara liburan bareng der CG di tempat rekreasi di Pandeglang tanggal 19. gue sama ga bisa dateng karena ya idem lah.

taken in front of our beloved high school before departure to the place!

terus acara rapat-rapatnya FORMAL. semua rapat diagendakan setelah gue balik ke Bandung jadi ga ada satupun dari rapat itu yang gue ikutin. gue diinvite di grup facebook dan suruh nulis biodata. sempet ga mau sih tadinya karena gue rasa gue belum jadi anggota FORMAL (officially). gue selalu dapet jarkom SMS, di chat sama teman-teman sampat di mention di twitter yang ngundang rapat. untung ga di datengin ke kosan dan dibawa kabur (emang ada yang mau?) fufufu. ngerasa bukan FORMAL kan jadinya da ga pernah ikut rapat.

yang sedih, ga bisa Ziarah ke makam Alm.Candra teman dekat gue pas SMP dan SMA di Serang 20 Agustus 2011 dan nengok Ustadzah Opa yang melahirkan. dua tahun berturut-turut gue ga bisa ziarah ke makam alm. sedih banget! akhirnya cuma bisa kirim doa buat Alm.Candra dan Ustadzah Opa

speechless.

then, masih acara FORMAL 26 Agustus 2011. buka puasa bareng plus bagi-bagi ta'jil. huaaaa envy. wanna do those all too atulah. yah just wishes. kenyataannya gue ga bisa karena ga mungkin tiba-tiba ke Rangkas dan ninggalin SP.

dan yang paling nyesek adalah buka puasa bareng der CG tanggal 29 Agustus 2011. gue juga ga bisa datang karena fyi gue ga akan lebaran di rumah (Rangkas red). gue akan menetap di Bandung karena keluarga yang bakal ke Bandung buat lebaran di rumah nenek. SP beres tanggal 26 Agustus. ga mungkin juga gue balik ke Rangkas terus ke Bandung lagi. ini yang paling sakit hati, dua tahun berturut-turut juga gue ga bisa hadir karena setiap lebaran gue ga pulang ke Banten sedangkan bukber derCG selalu mepet-mepet lebaran karena kebanyakan dari mereka asli orang Banten dan emang baru pada pulang kampung tanggal-tanggal mepet. POnya bilang sekitar 45 orang yang bisa hadir. it's almost all. huaaaaaa ingin. kapan lagi bisa kumpul der CG sebanyak itu. ya Allah sedihnya.

sekarang tinggal agenda buka bersama Bandung Madanian aja. semoga bisa. semoga ga bentrok. serasa jadi orang sibuk. padahal mah gue sendiri bingung gara-gara apa dan gara-gara siapa?

foto nyolong dari album facebooknya Erdy, Rizky Bachrudin, dan Aisyah Ramadhania :)

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak