show was gonna happy ending!

masih ingat sebelum masuk semester dua, gue pernah nulis (klik). waktu itu gue masih inget, nyali gue ciut banget di semester dua. kenyataan bahwa gue bikin target yang nggg mungkin kegedean. 3,8 untuk IP semester dua. sedangkan baru pertama kali masuk semester dua aja dada gue udah kembang kempes.

semester pertama dengan 24 SKS, praktikum yang bertubi-tubi, jurnal dan laporan yang menampar, dan harus fit in dengan 35 mahasiswa-mahasiswa hebat. itu semua nggak gampang! ga ada yang bisa diremehin di semester dua.

but, kenyataannya. HAPPY ENDING FOLKS! nilai-nilai udah keluar. meski portal nilai gue nggak bisa kebuka -ga tau karena emang error atau gue yang salah password, tapi gue udah tau hampir 90% kemungkinan nilai IP gue di semester ini.

catched up 3,8!

what lucky i'm? alhamdulillahirabbilalamin. ga nyangka. sungguh ya Allah terimakasih! ga nyangka ternyata pengorbanan cape hati dengan emosi labil di kelompok praktikum, uang berpuluh-puluh ribu untuk beli bukprak dan print laporan, kekuatan raga yang diuji. dan semua pengorbanan ternyata indah pada waktunya.

dan sekarang tinggal siap-siap menghadapi semester tiga yang katanya lebih freakin' dan super super edan. katanya sih dibandingin semester tiga, semester dua nggak ada apa-apanya. hahaaa just let it flow. just do my best sih intinya. insya Allah bisa ya caca sayaaaang. amin.

cheers!

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak