Raaaaandom

ah bingung sebenernya mau nulis apa, that’s why I used random word for title this post. nowadays my feeling isn’t well at all. sejak gue ngerasa kalo semakin hari, hari-hari gue dipenuhi dengan ketidakjelasan. ga ada tujuan. ga ada target. sebenernya I hate for being this f*cking sh*t condition. gue juga bingung kenapa sama gue.

deket-deket UAS gini ga ada kemauan buat buka-buka buku padahal banyak materi which I couldn’t understand yet. tugas gambar mata kuliah anatomi tumbuhan juga belum selesai padahal gambarnya banyak and it not easy!

apalagi morfologi yang masih-sangat-membingungkan mau praktikum atau teorinya juga. padahal UAS sekarang buat ngecover nilai UTS yang geuleuh ga banget itu.

siang hari seharian gue di kampus. kuliah dan ngurusin Himpunan beserta tetek bengek. datang ke kosan magrib hampir malem. malemnya, dengan alasan refreshing, gue malah maen laptop (kaya gini nih contohnya, nulis-nulis absurd), buka-buka file ga jelas, maen game, atau sekedar denger musik. terus kalo udah ngantuk langsung tidur ga bisa nahan. buku kuliah? NIHIL. ga kebaca bahkan ga kepegang sama sekali.

padahal gue udah bilang ke mamah kalo gue bakal usaha untuk meningkatkan IP di semester ini minimal sama kaya semester kemaren lah. tapi apa yang gue usahain itu? nothing. gue malah leha-leha ga belajar padahal UAS kurang dari sebulan lagi.

ga tau apa yang terjadi sama diri gue. entah kecapean, entah karena jenuh yang luar biasa atau emang males?

yang pasti peliiis ya cha, kalo emang males, inget berapa banyak pengorbanan yang udah dilakuin orangtua buat kuliah kamu. berapa banyak orang yang bakal kecewa kalo kamu gagal. berapa banyak usaha mati-matian kamu dulu demi bisa tembus PTN. sekarang tinggal pilih mau hitam atau putih. Allah masih memberikan kebebasan memilih dan akal sehat untuk memilih.

kalo emang jenuh, sok refreshing dulu. mumpung UAS masih dua minggu lagi. luangin waktu seharian, ga apa-apa asal fokus, waktunya main ya main. noh, DVD this is England sama Karate Kid belum ditonton, bukunya mbak Helvy, Pramudya, majalah Hai belum dibaca semua, gramed masih diskon, sepatu vintage di Dago Plaza belum diliat-liat, breadtalk ciwalk juga udah lama ga dibeli.

terus kalo emang kecapean, yoo wes tidur 12 jam. rasain jadi mahasiswa yang ga ada kerjaan. Jam 8 malem udah tidur, bangun jam 5. terus siangnya tidur siang. nikmati aja.

akakakaak apaan lah ini tulisan gue gak banget. ga jelas. super random! terserah deh gue juga bingung. udahan aja. Bye.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak