Reblogged

Waktu saya SD, saya bilang bahwa saya kangen dengan masa2 TK dimana saya bisa hidup tanpa adanya PR dan bisa main perosotan sepuasnya
Padahal ketika saya TK, saya bilang bahwa saya ingin cepat2 lulus supaya bisa masuk SD dan bisa dianggap bukan lagi anak kecil

Waktu saya SMP, saya bilang bahwa saya kangen dengan masa2 SD dimana saya masih bisa melakukan hal2 bodoh tanpa teriakan "Kamu kan udah besar..."
Padahal ketika saya SD, saya bilang bahwa saya ingin cepat2 lulus supaya bisa masuk SMP dan bisa main kemanapun tanpa harus diantar jemput orang tua

Waktu saya SMA, saya bilang bahwa saya kangen dengan masa2 SMP dimana saya masih main sepuasnya tanpa beban2 hidup sebagai anak bosco
Padahal ketika saya SMP, saya bilang bahwa saya ingin cepat2 lulus supaya bisa masuk SMA dan bisa dianggap agak dewasa oleh orang tua

dan nanti saat saya kuliah [amin] akankah saya bilang bahwa saya kangen dengan masa2 SMA dimana saya bisa merasakan hangatnya kekeluargaan dan persahabatan?
padahal saat SMA, saya bilang bahwa saya ingin cepat2 lulus supaya bisa menjadi mahasiswi dan dapat menemukan hal baru sebagai pelampiasan kejenuhan saya di masa SMA

written : 2nd January 2010, 11.25 PM

errr...and now i feel all what i wrote

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak