Makasihh ya... xD

Hellooo
welcome blogging@2010...
ah naon deui geje!
Sekarang udah masuk taun 2010, tahun yang [bakal] amazing menurut saya, tahun yang akan membuat saya BEDA dari tahun sebelumnya dengan being a student of college [insyaAllah, amiin].
Masa-masa indah putih abu-abu akan berakhir di tahun ini. Dan mungkin saya akan rindu dengan semuanya.

Saya mencoba liat hari2 di tahun-tahun sebelumnya, saya ketawa-tawa sorangan, cekikikan nginget kealayan bahkan kegalavan saya.

Jadi inget suatu malam saar liburan ceritanya malam itu, saya tidur2an di kamar, buka-buka ponsel dan baca2 inbox yang masuk. Saya senyum2 sendirian, melihat isi inbox dari teman2.
Mulai dari ada yang curhat, ledek2an, sampe sesuatu yang alay sekalipun. Basically, saya adalah orang yang malas untuk menghapus inbox ponsel, saya biarkan semuanya menumpuk sampai full memories warning itu ada di layar.
Seru aja, soalnya bagi saya semua message dari temen2 saya itu adalah sesuatu yang gak biasa.
Hmm, saya merasa they're meaningful. Mereka yang telah mengajak saya jalan2 selama ini. Mereka yang telah menjelajah seru bersama saya selama ini.

Saya tau, gak semuanya bisa menganggap saya berarti, tapi saya akan tetap menganggap semuanya [yang ada di kehidupan saya] berarti. Dan saya tetep akan percaya bahwa pasti ada seseorang, entah orang baru, atau orang yang sama dulu, yang menganggap saya begitu berharga dan berarti juga.

Saya tau, saya emang tiis, saya gak gampang buat bilang 'sayang', 'cinta', 'butuh' atau ungkapan perasaan lainnya secara langsung sama orang2 yang berarti bagi saya. Tapi, saya cuma bisa merekamnya dalem hati [emang hati bisa ngerekam ya?], lalu saya tuliskan semuanya, mau itu di blog, di binder saya, atau bahkan di diary.
Makanya, pas malem taun baru kemaren saya send SMS buat orang2 terdekat saya [bagi yg ngerasa deket sm saya tp gak kebagian SMS itu, maaf ya, faktor pulsa juga soalnya!], disitu saya ngucapin makasih buat mereka karena udah jadi orang2 yang berarti buat saya. Karena saya ngerasa, kalo gak lewat tulisan, kapan saya bisa bilang mereka kalo mereka itu berarti buat saya?

Yeah, masa lalu itu emang membuat saya kadang jadi gila. Dan saat saya mengenang itu semua sekarang, tiba-tiba aja saya ketawa akan kegilaan saya waktu itu.
Dan mungkin, saya akan tertawa saat melihat postingan blog, comment fb, wall fb, bahkan inbox ponsel hari ini di kemudian hari kali ya?

Sekarang mah jalani aja semua perjalanan yang bakal dihadapi di 2010 ini...meski saya tau perjalanan 2010 itu bakal lebih melelahkan dengan banyak rintangan, tapi saya yakin semuanya itu bakal menjadi cerita seru dan indah nantinya.

Mungkin orang2 yang kita rasa gak berarti di tahun itu akan jadi berarti bahkan sangat berarti saat kita sudah menginjak tahun berikutnya. Who knows?

Hmm...
Makasih ya buat temen2 dan semua orang yang sedang, telah, bahkan akan berarti bagi saya...
Buat temen2 yang sudah berarti, makasih ya kalian udah mau jalan-jalan selama ini bareng saya...xD
Dan tahun 2010 ini, kita jalan-jalan bareng lagi ya...

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak