Buku Tahunan yang Selalu Ditunggu


Hhee...
Geje ya postingan saya kali ini mah.
Atuh gimana...asana mah udah lama nggak ngalongok si blog. Saya jadi kasian. Ya udah saya ngeblogging aja di sela2 mengerjakan buku tahunan (lagi). Ditengah-tengah keputusasaan saya waktu itu, saya mencoba untuk tetap semangat. Gimana pun kelas 3 akan selalu menunggu buku tahunan itu. Tapi jujur...saya udah capek!
Ngedit sana...ngedit sini...

Padahal kalo dipikir2 mah, nanaonan saya bikin sesuatu yang bukan buat saya. Awalnya sih saya mikir kayak gitu. Tapi lama2 saya jadi inget kata papa tercinta "Semua perbuatan baik itu bakal kembali pada yang buatnya"
Ya udah dari situ saya cuma ambil hikmahnya aja.

Yayaya...
Panitia Buku Tahunan emang nggak dikenal kayak kepanitian lainnya. Kita mah susumputan aja. Ngedekem di lab.bahasa kalo lagi kumat jiwa TI untuk ngedit nya.
Panitia Buku Tahunan adalah panitia yang independent. Nggak pernah tuh ada guru yang nanyain "Gimana bukunya?", atau sekedar nanya "Siapa panitianya?"
saya mah bukannya mau digituin tapi yah setidaknya kita juga butuh dorongan. Butuh yang namanya semangat.
Tapi saya berpikir lagi...nggak apa2 lah...semangat itu datangnya dari kita2 aja.

Panitia buku taunan yang saya sayang...

Maaf


Saya jadi merasa sangat sangat bersalah pas ternyata hasil bikinan saya pada ngeblur. Ya udah akhirnya butanya nggak langsung bisa dicetak.

Saya lebih sering ngenet saat buta ngumpul

Saya suka cerewet pas lagi ngumpul

Saya suka males kalo disuruh ngedit hasil yang udah dieksport

Saya suka nanya2 gara2 belum terlalu mahir adobe dan embel2nya

Saya kadang telat kalo ngumpul

dan untuk semua kesalahan yang saya lakuin pas buta ngumpul...

Makasih

Kalian udah mau ngajarin saya gimana ngedit photo, make corel, photoshop, ataupun adobe

Kita udah rela begadang

Rela menggunakan latop sendiri demi kepentingan orang lain

Rela tersesat saat pulang pemotretan *ciahh

Rela makan telat dan nggak mandi sore

Rela diomong-omongin gara2 buta kerjanya ngaret

dan terimakasih atas semua kebersamaannya.

Panitia Buku Tahunan 2009...
Tetep semangat!
Apapun yang orang lain liat, kita mah tetep jalan aja...

karena kepuasaan akan kerja keras itu nggak akan pernah bisa orang lain rasain selain...
YANG KITA RASAIN SEKARANG!!!

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak