My creativity palace

Bangganya diriku. Sok atau nggak nih?
Tau kenapa? Kemaren ada pengumuman lomba Mading se-Nasional yang aku dan anak2 Riscada ikutin. Awalnya kita sama sekali nggak nyangka bakal menang, meskipun emang juara 3 tapi keren pisan lah. Lumayan ke-3 Nasional. Hadiahnya juga keren. Kita dapet duit bersih satu juta terus voucher 750 ribu ditambah piala yang lucu pisan.
kesannya : TERNYATA KITA BISA!
Bayangin aja di hari terakhir batas pengiriman karya kita belum ngapa-ngapain. Makanya dengan keikhlasan yang nggak tau berapa kita harus begadang sampe jam 4 subuh. Terus aya2 we tragedi teh...
...kenyataan bahwa pas jam 12 malem ternyata gedung kelas mati lampu. Jadilah kita seperti makhluk2 aneh penghuni gedung kelas. Tapi untunglah ada si kompie2 yang setia memancarkan cahaya dari layarnya.
...kenyataan bahwa saya sempet adu mulut sama Amie.
...kenyataan bahwa ternyata ide saya nggak diterima dan jadilah Haroki ngerombak abis.
...kenyataan bahwa semua anak putus asa. Dan nggak mengharapkan kemenangan!
...Kenyataan bahwa semuanya selesai tepat pukul 10 keesokan harinya.
...kenyataan bahwa kita nggak bisa ngirim tuh mading pake mobil kepsek.
...kenyataan bahwa akhirnya kita ke Jakarta (buat ngirim madingnya) pake mobil pick up babehnya Tary.
Dan itulah semua behind the scene kita. Meski tapi uang modal sedikitpun dan tanpa inspirasi sebelumnya tapi kita bisa juara. Saya nggak bisa ngebayangin apalagi kalo kita dapet modal dan inspirasi plus dorongan dari sekolah? Iya henteu?...
Aha, dan apapun itu dibalik perjalanan kita saya tetep bersyukur bahwa ternyata mading kita bisa diterima di dunia Nasional dan itu artinya bahwa kreatifitas kita memang bisa diterima juga.
Saya bener-bener seneng. Sampe aajlotan pas denger pengumumannya. Rasana teh asa pengen ngagorowok di tengah jalan anu kosong melompong gitu...

Emang Riscada teh my creativity palace lah...
salut!

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak