quick update

follow up dari postingan sebelumnya, dari sejak nonton video itu, saya agak pilih-pilih sih apa yang bakal diupload di media sosial (terutama share foto sih) termasuk di blog. so sorry ya! i'll keep writing on this blog tapi saya akan berusaha untuk memfilter apa yang saya tulis hehe maksudnya saya enggak akan memposting tulisan yang sifatnya privasi versi saya. saya tegaskan ini mungkin gak akan jadi virtual diary saya lagi tapi saya akan tetap menulis. adanya privasi bukan berarti lepas dari kreativitas menulis kan ya? harap maklum. tulisan sebelumnya yang saya rasa mengandung beberapa privasi yang seharusnya enggak layak dibaca umum sudah saya ikhlaskan aja (karena males delete juga sih). tapi kedepannya insha Allah gak ada lagi yang begitu.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak