H-7 Pernikahan Kaka. akhirnya aa menikah. aa satu-satunya, role model banget, dan paling ganteng sedunia (bohong kadik gantengan juga Louis One Direction haha). gak kerasa aa udah mau nikah aja, padahal masih inget banget dulu masih mandi bareng, sekamar berdua pake kasur tingkat, godain aa yang udah tidur karena aku gabisa tidur saking senengnya mau jalan-jalan ke Dufan, masak mie berdua, main petak umpet terus selalu aku yang kalah dan ujung-ujungnya malah nangis, maksa panitia pake nangis kerena pengen satu tim sama aa pas lomba 17 Agustusan padahal peraturannya laki-laki perempuan gak boleh digabung, berangkat sekolah bareng aa, main sepeda sama aa, diajarin motor sama aa, dianter ke CM sama aa, dijemput di Serang kalo pulang dari Bandung sama aa, jalan-makan-ngobrol di Bandung sama aa, ditengokin di kosan sama aa. dan segala perhatian yang aa kasih dari dulu sampe sekarang.

meskipun aa orangnya dingin banget, gak pernah mau dipeluk, gak pernah mau foto berdua (apalagi selfie), gak pernah ngobrol kalau gak ditanya duluan, gak pernah ngechat kalau gak penting-penting banget, tapi tetep lovable dan respectable. sempet dulu kesel, kok aa dingin banget sih. gak seasik kakak cowoknya temen-temen. temen-temen bisa gitu foto selfie sama kakaknya, peluk-pelukan sama kakaknya, at least curhat gitu sama kakaknya. tapi itu semua gak pernah saya lakuin dengan aa. aa emang orangnya sedingin itu, jangankan ngechat saya, sms mama aja katanya sering gak dibales padahal cuma butuh jawaban YA. tapi selain itu semua, aa luar biasa baik, tanggung jawab sebagai anak pertama, dan ngasih contoh baik untuk adik-adiknya. 

kadang juga pengen banget sih bisa kaya aa, karena sifat pendiemnya itu aa enggak sosialita. enggak punya akun facebook, akun instagram dan pathnya juga udah di unactive, enggak pernah pamer dan cerita-cerita ke orang-orang lebay tentang dirinya padahal aa bisa aja kaya gitu. meskipun pengen juga ngerubah sifat aa yang pemarah kalau privasinya ada yang tau, padahal wajar kan kalo adiknya kepo. eh ini mah dimarah-marahin terus pengen juga ngerubah aa biar gak dingin banget. sampe calon istrinya aja curhat ke mama suka susah kalau aa udah dingin dan diem aja. ahahaha

tapi apapun itu, tetep sayang banget sama aa. gak kebayang kalau nanti bakal susah ketemu aa kalo udah nikah. pas lamaran kemaren aja saya nangis, gak tau deh nanti pas nikahan bakal kuat untuk nahan nangis apa enggak. nanti gak akan ada lagi jalan cuma berdua sama aa, gak akan ada lagi aa yang jemput kalo aku pulang ke rumah, nanti gak ada lagi beli cuanki dan makan berdua di ruang TV. semuanya akan berubah dan saya harus siap untuk semuanya. gak boleh manja lagi sama aa karena tanggungjawab aa gak cuma ke adik-adiknya sekarang tapi untuk Teh Nanda juga. gak kebayang gimana sedihnya mama ya ngelepas aa, anak laki-laki satu-satunya mama, jagoannya mama, anak yang paling care banget sama mama, dan anak yang paling gak pernah bikin ulah. 

A, semoga acara minggu depan lancar ya, semuanya sehat, dan bahagia. Caca selalu bantu doa!

me and aa when we were child. pardon my straight face with chubby cheek wkwk

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak