Gede Bage, Rumah Azhar, Rumah Tia, Rapat BFUB

hari ini hari akhirnya main juga sama temen-temen. setelah sekian lama mendambakan main dan ngobrol-ngobrol dengan mereka. hari ini yang seharusnya ada jadwal kuliah bioteknologi plus ngerjain artikel dan presentasinya dibatalkan karena ada acara porseni dan main. HAHA padahal gak diniatin banget tuh main. sudden. jadi ceritanya tadinya saya sama Rifka mau ngerjain artikel dan presentasi biotek karena kuliah bioteknya gak ada (dosen harus ikut pembukaan porseni tuh), terus karena kita belum pada makan akhirnya transit dulu di kantin, makan berdua. eh udah gitu nimbrung deh Yuda, Azhar, dan Hilman. EHEM selalu deh sama orang-orang itu. abisnya gabung juga Eko, Eva, dan Tia. ngobrol ngalor ngidul sampe jam 9an, dari mulai film sampe ke beli coat yang murah tuh dimana (pertanyaan dari Rifka yang kurang dari setaun lagi mau study ke Germany)

dari obrolan coat itu muncul satu kata, GEDE BAGE (pasar cimol). dan tiba-tiba Eko ngajakin kita kesana. kepikiran juga buat beli blazer kan (buat persiapan PPL) terus kepikiran buat beli rok vintage lucu-lucu juga. akhirnya rencana dadakan itu diiyain sama semuanya kecuali Yuda karena dia balik duluan. eh ide baru lagi muncul, sekalian aja ke rumah Azhar kali ya? haha kebetulan Azhar yang rumahnya di Gede Bage juga ngajakin. daaaan jam 10an kita berangkat ke Gede Bage pake mobil Eva. sempit-sempitan di jok belakang duduk 4 orang karena si Hilman jadi gak mau nebeng ke Azhar.

sampe lah di Gede Bage terus langsung beli ini itu, saya? ya seperti kepinginnya, akhirnya beli 3 rok, 1 blazer, dan 2 jas semiblazer (apalah namanya jadi semiblazer), semuanya genap 200ribu. 6 barang coooooy. lucu-lucu banget lagi HUHU. cewek-cewek ya sama aja pada beli blazer juga kecuali Rifka akhirnya beli coat yang panjang-panjang gitu ala Street Style model luar gitu. cocok banget dipake Rifka dengan badan proporsional kaya model, tinggi, langsing. huhu kinda envy ya, soalnya gak bisa make gituan kan kalo dipake di Indo pasti aneh dan bakal diteriakin lebay. terus badan juga kependekan. anak-anak cowok pada beli jas dan celana.

setelah puas belanja di cimol itu dan tepat jam 12 sampai di rumah Azhar. apa yang dirasain pas nyampe rumah Azhar? INGET RUMAH SENDIRI. rumah Azhar yang ada di komplek terus rumahnya yang sederhana-cozy-rapi itu jadi ngingetin rumah sendiri. jadi pengen pulang! belum lagi liat Mama Azhar jadi inget mama juga, selalu nyiapin segala macem kalo kebetulan mama ada di rumah dan temen-temen saya main ke rumah. sama. disuguhin milk melon syrup, bala-bala, cheese stick, plus makan siang gratis itu emang nikmat luar biasa buat mahasiswa apalagi anak kosan. Mama-nya Azhar orangnya friendly banget seneng jadinya ngobrol ini itu, belum lagi awet muda dan cantiiiiiiiik bangeeeeeet. anak-anak yang lain sampai gak percaya itu Mommy-nya Azhar. beliau cerita ini itu tentang perjuangan ngedampingi suaminya yang guru dimana dulu guru itu gak ada apa-apanya, cari tambahan duit sana sini padahal cuma jadi ibu rumah tangga, tapi alhamdulillah meskipun sederhana berkahnya kerasa. intinya guru itu banyak berkahnya, meskipun pas-pasan tapi selalu dicukupkan oleh Allah. malah Azhar aja disuruh cari calon istri itu yang profesinya guru. HAHA. tapi ya berasa dikasih motivasi banget sama Mama-nya Azhar.

setelah itu jam 2an pamitan (SMP-sudah makan pulang) sama mamanya Azhar karena mau ke rumah Tia juga. ternyata gak jauh dan langsung sampe gak kerasa. di rumah Tia, hehe makan lagi tapi makan buah-buahan, nyoba-nyoba barang belian, dan parahnya foto-foto berasa eksekutif muda gitu pada pake jas. tapi karena Hilman udah di jarkom untuk rapat BFUB akhirnya gak lama di rumah Tia kita langsung balik ke Setiabudhi.

alhamdulillah perjalanan lancar gak macet lah padahal itu lewat caheum dan sore-sore. nyampe UPI jam 5-an langsung cus rapat BFUB sampe jam setengah 7 malem. ah pokoknya makasih deh untuk hari ini, terutama untuk Eva yang udah nyupirin dan gak mau diganti uang bensinnya. untuk rumah Azhar dan Mama Azhar, dan untuk rumah Tia juga. feeling blessed alhamdulillah.

p.s: unfortunately, ini mampet (padahal lagi gak pilek) di hidung belum sembuh juga padahal udah hampirdua minggu. agak sedih sih gak bisa terlalu menikmati main-mainnya. belum juga cek ke dokter THT karena pengennya cek di rumah aja biar ada mama yang nemenin. allahuma aafinii fii badanii :'''


Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak