masih blogspot

beberapa minggu yang lalu ada temen (penulis setia blogspot juga) yang bilang kalo dia pindah nulis ke wordpress. terus saya nanya, kenapa harus pindah? sama aja kan fungsinya untuk nulis. sayang lho blogspotnya.
dia jawab, biar lebih mature aja kalo nulisnya di wordpress. udah 20 tahun nih soalnya.
well yeah. emang ngaruh ya kalo nulis di wordpress jadi keliatan mature gitu? haha mungkin karena kebanyakan orang serius yang tulisannya tentang idealisme mereka gitu pada nulis di wordpress. tau lah saya juga pernah baca beberapa tulisan serius temen-temen aktivis kampus di wordpress mereka. sempet kepikiran juga sih pengen pindah ke wordpress. karenaa yaa mungkin udah 21 tahun kali ya tapi nulis tulisannya masih di blogspot (setara sama anak-anak SMP), kalo di wordpress kan setidaknya bisa keliatan lebih dewasa (bener juga sih apa kata temen saya itu). tapi mikir lagi, udah sayang banget sama si blogspot ini. nama di twitter, facebook, alamat tumblr aja udah pernah ganti, cuman alamat blogspot ini yang belum pernah saya ganti. saking sayangnya dan udah klop dengan semua-muanya.

udah terlanjur sayang sama semua archieves-nya, udah banyak banget kenangan curhatnya, dan udah banyak banget pembaca blog yang tau alamat ini (sok terkenal). jadi intinya meskipun sempet tergiur pindah ke wordpress tapi pada akhirnya tetep teguh sama blogspot ini. gak tega ninggalinnya. gak apa-apa dibilang cupu juga, udah 21 tahun tapi curhat masih di blogspot, yang penting di blogspot ini semua yang very me ada. dari mulai tahun alay 2009, pendewasaan 2010, penguatan 2011, agak dewasa 2012, dan on going 2013.

mau nulis di wordpress tapi tulisannya tetep curhat-curhat gak jelas kaya di blogspot juga jadi meaningless kan. lebih baik tetep disini dan terus memperbaiki kualitas tulisan. keep inspiring gitu.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak