i care, i write

susah emang ya sama manusia banyak maunya, banyak mikirnya, banyak suudzonnya. beberapa hari yang lalu saya posting surat cinta buat temen-temen kelas. sumpah gak bermaksud apa-apa. cuma pengen ngasih tau pemikiran saya di tingkat 4 ini. pemikiran saya tentang penelitian sendiri, payung, nyemangatin temen-temen yang galau karena udah terlalu banyak yang cerita sama saya tentang kegalauan mereka di tingkat akhir ini gak ada salahnya kan saya pikir untuk berbagi pemikiran. gak ada maksud rasis ke kelompok manapun. tapi ya gitu tiap orang di kelas mikirnya beda-beda.

di grup kelas versi Line saya di ngerasa dipojokin. katanya lebay sampai nulis-nulis kaya gitu. serius sedih banget pas digituin. bukannya kebebasan berpendapat aja dilindungi oleh Undang-undang? kenapa dia jadi malah ngurusin tulisan saya dan nyebut saya yang lebay? emang sih mungkin saya rada nyepet tentang penelitian payung tapi maksudnya saya nulis gitu saya mau berbagi pandangan aja. gak ada sama sekali kepikiran kalo penelitian payung bakal ngedistract penelitian saya sendiri. penelitian mah pure depends on my self. skripsi gue punya gue, skripsi lo punya lo!

lagian saya udah sangat biasa nulis-nulis kaya gitu di blogspot. tadinya saya niatnya cuma nulis di blogspot tapi kalo nulis disini maksud tulisannya gak akan tersampaikan soalnya cuma beberapa orang yang pernah mampir blogspot ini. bagi orang yang belum pernah liat tulisan saya di blogspot agak kaget kali ya karena kinda too much to talk about something. tapi gak peduli orang mau berpikir apa. saya yakin pandangan semua orang gak akan sama terhadap sesuatu begitupun pandangan ke tulisan saya. tapi tolong kalo udah dewasa lebih bisa mikir ke hal positifnya. itu aja.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak