kangen parah perempuan satu ini

she's so beautiful. itu sih yang pertama kali saya inget kalo ditanya tentang Dini Kannia Wulandari. emang sahabat-sahabat saya pada cantik semua (let's see, Intan, Vivi, Lovit, and Dini). terakhir ketemu Dini tuh waktu kelas 3 SMA pas transisi dari UN nunggu pengumuman PTN gitu. saya main ke rumah Dini dan Dini juga main ke rumah saya. terus dari situ gak pernah ketemu lagi. sedih. aaaaaa kangen Dini banget! Dini yang baik banget, pendengar yang baik, so humble, dan mau belajar!

meskipun Dini tinggi dan kalo saya jalan bareng tuh suka bete karena saya keliatan banget pendeknya tapi mostly seneng kalo dulu main sama Dini pas jaman-jaman SMP. kalo inget dulu kenapa bisa kenal Dini suka senyum-senyum sendiri karena kita ditakdirkan bertemu dan kenal with a sweet coincidence. jadi ceritanya saya kenal dia pas di kelas 9 aja. kelas 7 dan 8 kita gak pernah sekelas, SD gak satu sekolah, apalagi rumahnya sekomplek. pokoknya gak saling kenal. tapi saya tau dia tuh Dini Kannia yang cantik, tinggi dan segeng sama cewek-cewek populer bangsanya Leli, Rianti, Citra dll (baca: cewek kece se-SMPN 4 Rangkasbitung era saya). siapa sih yang gak tau cewek cantik kaya Dini yang banyak di kecengin kakak tingkat dan kita yang punya tampang biasa cuma bisa kepoin cewek-cewek beruntung itu so that saya tahu sekilas tentang Dini.

pas di kelas 9, saya dan dia juga emang sebenernya gak satu kelas. saya kelas H dan dia kelas A. cuma saat itu, temen sebangku saya Lovit (my bestfriend too) pindah kelas ke kelas A karena kecengannya ada di kelas A itu. saya sempet sedih dan ngelarang Lovit buat pindah kelas karena nanti saya harus duduk sebangku sama siapa karena nanti pasti bakal ada anak A yang juga pindah ke H tukeran sama Lovit. tapi Lovit tetep keukeuh pindah kelas. cinta mengalahkan segalanya. was-was sih siapa sih pengganti Lovit. pas tau ternyata Dini? seneng bangeeeet laaaah. setidaknya saya jadi bergaul sama geng cantik haha

hari pertama Dini masuk kelas, duduk di sebelah saya, slow motion ceritanya. tapi overall i could get along with her so fast. Dini yang saya kira rada genit dan gimanaaa gitu (karena geng cantik) ternyata asyik banget orangnya. meskipun gak banyak omong tapi justru itu yang bikin saya suka ngobrol sama Dini. ah seketika gak sedih aja di tinggal Lovit haha. dan selanjutnya saya makin deket sama Dini. setahun sebangku lhoo. saya bantuin Dini supaya bisa masuk SMAN 1 Rangkasbitung karena awalnya Dini sempet gak pede NEM-nya bisa tembus tapi saya motivasi dia terus-terusan dan banyak belajar bareng sama Dini juga (sok pinter banget ya saya dulu hihi). pas tau saya keterima di CMBBS, seneng sih tapi sedih karena pisah sama Dini. time went so fast dan Dini keterima di SMAN 1 Rangkasbitung. dia sempet ngechat saya di Yahoo ngucapin makasih gitu aaaaaaaaaaaa very sweet of you, Din! terharu bangeeeet.

pas kuliah juga kita beda banget. saya ambil keguruan di Bandung dan dia ambil kebidanan di Banten. pas kuliah cuma sms-sms singkat jarang untuk nanya kabar, tanpa sekalipun ketemu. paling juga curhat beberapa kali lewat facebook atau YM. gitu aja. tapi pas kemarin Dini curhat lagi jeeeeeeeeeeeeeeeeeng dari mulai masalah keluarganya dia, 'calon'-nya dia, sampai kabar kalau dia udah lulus A.Md nyaaa. seneng bangeeeeeet dapet kabar baik dari Dini itu. seketika pengen meluk Dini saat itu juga tapi gimana saya nya di Bandung, Dini nya di Banten. chatting saat itu hampir sejam-an gitu padahal saya capek banget abis kegiatan seharian pas siangnya tapi gak nyesel sama sekali, so refresh abis cerita ini itu sama Dini.

teruntuk Dini Kannia di manapun berada, aaah Din, aku kangen banget sama kamu. best of luck for you for everything yaaaaaa sukses selalu :*

*potongan chat dari Dini yang bikin saya masih senyum-senyum sendiri kalo baca

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak