in a mindnight

tepat pukul 1.04 am, dan gue masih terbangun dengan netbook nyala dan sepiring indomie goreng rasa rendang. halaaaah random night sekali, jam 12 teman-teman bubar dari kosan sehabis ngedekor buat acara jurusan besok. parahnya dekor cuma sama 5 orang aja, gue, Eva, Hilman, Eko, dan Bojo. awalnya ada ceweknya tapi karena udah malem akhirnya Eva harus balik. tinggalah gue, Hilman, dan Eko tapi untungnya datang Bojo. dan 4 sekawan ini melanjutkan dekor dengan tema Provinsi Aceh. absurd pokoknya, kita cuma buat masjid 3 tiang gitu, ceritanya Masjid Baiturahman yang di Meulaboh tsah! terus bikin map Aceh yang ntarnya bakal ditambah-tambahin sama all about Aceh pictures gitu. 

seru sebenarnya meskipun capek habis ngampus plus ujian fisiologi hewan yang tauahgelap, eh harus ngedekor ditambah cuma sedikit yang ikut ngerjainnya. kecewa sih sama temen-temen padahal kapan lagi kelas kita bisa kerja sama selain itu fieldtrip dan praktikum? tapi apapun alasan mereka yang gak ikut persiapan untuk acara ini tetep aja ada rasa dongkol, ngerasa yang lain apatis dan diri sendiri adalah melankolis haha

dan disinilah saya, setelah capek ngedekor perut jadi bunyi, yaudah jadinya masak mie instan. sebenernya niatnya ingin tidur aja karena ngantuk gak tahan tapi perut juga lebih gak tahan lagi. ah yaudah deh ya daripada random kebanyakan, mie juga udah mau abis, netbook udah low baterai, udah hampir jam setengah 2 padahal besok start persiapan acara jam 6. fufufufu good night, sleep tight, sweet dreams.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak