H-1 2013

postingan ini ditulis di sebuah kamar kecil milik pribadi #tsah di rumah nenek. setelah seharian bermain ke rumah nenek yang lainnya dan rumah tante bersama kakak tadinya udah gak sanggup untuk gak tidur jam 8 eh gak taunya begitu masuk kamar malah buka laptop dan go online. niat cuma cek twitter eh malah keterusan ke blogspot karena mau share regarding 2012 yang almost end. H-1 folks!

pergantian ke 2013 ini adalah pergantian tahun masehi ketiga selama di Bandung, waktu tahun pertama pergantian tahun di rumah nenek dan saat itu biasa aja. rumah nenek yang ada di pedesaan nun jauh dari keramaian ngebuat suasana malam taun baru jadi sama kaya hari biasa, gak ada suara petasan, terompet, dan orang teriak-teriak, yang ada hanya shalawat dari mushola-mushola. cocok untuk muhasabah satu tahun ke belakang dan mengharap dan berdoa untuk tahun depan.

tahun kedua karena harus menyelesaikan banyaknya tugas akhir untuk semester 3, akhirnya pergantian tahun yang bersamaan dengan minggu tenang sebelum UAS saya jalani di kosan dengan teman-teman. saat itu kerasa sekali euforianya. teman-teman kosan hampir semua gak pulang dan lebih milih di kosan, entah karena sama-sama harus menyelesaikan tugas akhir juga atau gimana. malam tanggal 31 Desember itu saya pergi makan ke sebuah foodcourt di sekitar Gerlong, karena saat itu sehabis beasiswa saya cair jadinya saya traktir deh teman-teman kosan. sesudah makan, sampai kembali di kosan eh taunya ditawari jagung bakar sama ibu kos. waaaah! super duper kenyang deh tuh malam. sebelum pukul 00.00 kami sekosan udah di beranda kosan lantai 3 yang delightful-nya bisa liat seluruh kota Bandung dan villa-villa di Lembang karena berandanya kebuka semua tanpa ada bangunan lain yang ngalangin. how sweet! how wonderful fireworks! warni-warni kembang api keliatan sempurna, suaranya meletus dan terompetnya kedengaran jelas, dan saya benar-benar takjub karena seumur hidup baru kali itu saya lihat pertunjukan tahun baruan yang penuh kembang api dan suara terompet. benar-benar unforgetable. benar-benar puas!

dan tahun ketiga ini kembali di rumah nenek. padahal tugas akhir juga banyak tapi malam ke rumah nenek dan tugas belum ada yang selesai satu pun. pinter! minggu tenang yang 3 minggu ini benar-benar refreshing dari hectic-nya semester 5, terbukti hampir 2 minggu terlewati saya gak ngapa-ngapain. lenja-lenje di rumah nenek dan bermain bersama sepupu. let's see what i want to be in the coming examination, cih! and fyi, hari ini hari yang super duper bikin envy karena untuk yang kesekian kalinya saya gak bisa ikut berlibur dengan teman-teman satu angkatan SMA. wanna cry so muchhh! they show us how jolly there in pictures that they uploaded in sosmed. gara-gara gak dapat restu dari orangtua which is karena belum ujian dan masih banyak tugas yang belum kelar jadinya gak pergi ke Pulau Untung Jawa dengan mereka. sedih cetar gak tuh? yah breath so deep aja deh.

H-1 2013, getting older, getting more responsibe, in campus and certainly in daily life, it will soon to be my 2013 and the next year ahead. just ready my self ya! hmm ayo ah selesaikan tugas, belajar untuk UAS, prepare untuk projectnya Lebak, and jangan iri-iri dengan teman-teman yang sedang berpulau sekarang :|

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak