teman lelaki

Nih ya saya mah mau curcol tentang bedanya teman lelaki sama teman perempuan (blah hiperbolis sangat!)


Ga tau kenapa yah da saya mah lebih asyik kalo ngobrol sama teman L daripada P.
Bukannya berarti curhat sama P itu ga enak tapi saya suka belum puas kalo belum ngomong ke L padahal saya udah curhat berkali kali sama P. Tapi gimana yaa…saya mah suka ga puas aja. Kadang kalo saya cerita sambil nangis para P juga ikut nangis. Kalo saya tiba-tiba ngomongin orang mereka juga ikut-ikutan ngomporin bukan malah ngasih solusi. Meskipun itu ngasih solusi, masih suka setengah-setengah dan kadang ga logis selalu aja ada unsur tapinya. Gini nih,

‘kalo kata aku sih blablablablabla….tapiiiii….’


Tapi nih kalo sama L, mereka cenderung ngasih solusi dan ga pengen tau permasalahannya apa. Curcol tapi jelas dan ngena. Kalo saya nangis mereka malah bilang

‘Ngapain sih nangis. Ini nih kerjaannya cewek. Nangis mulu. Emang masalahnya bakal selesai kalo nangis. Nih ya kalo kata aku mah…bla bla bla…’

Simple, tegas, dan lugas (haa emangnya jargon majalah politik)

dan itu tiba-tiba bikin saya yang denger langsung berhenti nangis dan mikir. Bener juga kata nih orang. Terusnya lagi yah, kalo kita tiba-tiba ngomongin orang para L itu langsung pada ngomong

‘Udah lah ga usah diomongin. Ga usah dipikirin, biarin aja.’

Tuh kan, mereka tuh enjoy gitu aja. Kaya ga punya beban ngomong teh.
Truly CURCOL (bahasa naon eta?)


Emang kali ya, kalo P mah suka pada pake perasaan. Kan kalo L katanya mah lebih pake logika, makanya sebenernya kalo kecerdasan itu lebih dimiliki sama para L. emang bener sih. P mah kan pinter teh karena pada rajiiiiiiiiiiiiin sangat! kalo L kan, rata-rata emang pinter asli cuman karena mereka mah malesan aja, jadi keliatannya lebih dodol dari L.


Terus lagi ya, kalo L itu pada bisaan bikin kata-kata yang bikin si pendengar berpikir ulang tentang omongannya itu dan sedikit demi sedikit menggangguk dan mengiyakan. Nyadar ga sih? Tapi kalo sama kaum P kan kadang saya juga gak mau kalah. Mereka ngomong ini tapi saya malah ngomong apa. Jadinya ujung-ujungnya kebanyakan kalo ngobrol sama P itu ribuuuuuttt :p


Next, kalo belajar bareng juga. Enakan sama kaum L. bukannya apa-apa. mereka itu saya akuin lebih cerdas dan intelek. Ga semua juga sih, tapi kebanyakan. Dan saya adalah tipe orang moody. Nah kalo belajar kan kadang bosen nah disitulah peran L yang emang gokil2 dan becandanya gak alay. Kalo sama P kan ujung-ujungnya malah ngegosip. Lebih bahayaaaa ^,^


Terus lagi, L itu cenderung enjoy. Ga ambil pusing. Kalo udah gitu, ya udah, yang penting mereka udah maksimal. Contohnya aja, kalo ada ujian. Si L dapet remedial, mereka mah nyantai aja, malah katanya

‘Udah sih kalo remedial, remedial aja. Susah amat. Itung-itung belajar lagi.’

emang bener sih! Tapi kalo P tuh suka ambil pusing (termasuk saya) kalo dapet remedial misalnya, P pada bilang setengah mengeluh,

‘Aduh kok remedial sih, padahal aku udah belajar.’

Suka pada ga nyadar gitu. Alasaaaaan mulu, waktunya kurang lah, soalnya susah lah, soalnya kebanyakan lah. Padahal ya, kalo udah remedial ya remedial aja!


Dan salah satu kelebihan L itu, saya bisa bertukar pikiran. Gimana sih P dimata L, atau sebaliknya L dimata P. hahahahahaaaa

Tapi yaaa, tetep aja kaum P dimata saya banyak lebihnya juga.
P itu cenderung perhatian yang bersifat kewanitaan yang ga mungkin dilakuin L. contohnya kalo kita lagi nangis kadang suka meluk dan ngusap-ngusap kepala atau pundak. Itu yang bikin saya ngerasa kalo saya butuh mereka.

Mereka lebih asyik kalo diajak belanja. Kalo sama L mah, dikit2 cape, dikit2 ngajak pulang, dikit2 ngajak duduk. Ah…rese! Mending sama P, kemana pun, sampe jam berapa pun, yang penting bisa dapet barang bagus apalagi murah dijalanin dengan sangat enjoy!

Mereka lebih tau urusan kewanitaan jadi mau cerita apapun yang ga enak didenger L juga jojong aja. Malah mereka suka ngasih tips-tips menarik yang sama sekali gak akan diketahui sama para L


Yah segitu aja sih. Maaf ya kalo ada pihak2 tertentu yang merasa tersinggung. Emang yang saya rasain itu kaya gitu. Believe it? Terserah, ini blog saya dan saya bebas menuliskan apapun yang saya mau dan saya bisa….


HEY…THIS IS KIND OF GIRL POWER, RIGHT?!. LOL xD

sumpah random banget

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak