selamat untuk kalian semua...

kemarin itu pengumumam USM 1 ITB. Huaa...padahal saya gak ikut USM, tapi kok atmosphere-nya sampe ke saya. ikut-ikutan deg2an. dan alhamdulillah temen saya ada yang lulus. saya ikut bahagia dong. padahal mah saya belum dapet PTN. tapi yakin, semuanya udah punya rezekinya masing2, dan rezekinya mereka adalah itu.

saya kadang ngerasa minder (gak juga sih) sama temen2 yang udah dapet PTN. sementara saya baru ikut satu kali tes dan pengumumannya itu tanggal 15 Mei nanti.

ya...saya juga pengen ngerasain bahagianya mereka saat dinyatakan diterima di PTN yang emang mereka inginkan. saya juga pengen kaya gitu...

intinya sih, saya harus sabar. semuanya ada waktunya. dan mungkin waktu bahagia saya itu adalah di tanggal 15 Mei dan saat pengumuman SNMPTN 2010 nanti. amin.

ayo chacha...kamu pasti bisa sayaaaaaaaaaang :)

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak