105 (lagi)

Hari itu, malem minggu itu setelah ada kumpul dama pak Hendra buat ngomongin masalah nilai UAS mtk yang terjun bebas itu, saya langsung balik ke kamar niatnya mau nyuci baju pramuka. Pas nyampe kamar ternyata anak kamar udah pada packing. Saya heran. Emang jadi ya pindah kamarnya? Katanya di cancel...ya udah saya tanya deh ke Puti
Saya : Put pindah kamarnya jadi ya?
Puti : ia ukhti...besok. Makanya ana lagi beres2
Saya : ohh..

ah saya mah tiis aja pas denger mau pindah kamar, atuh mau digimanain coba? Disisi lain saya sedih karena pisah sama temen2 kamar 105 lama yang bener2 terkesan tapi di sisi lain juga seneng soalnya bakal dapet suasana baru buat belajar.
Setelah itu saya nyuci, gak peduli sama sarupaning packing dan beres2. pokonya harus nyuci. Abis nyuci teh tiba-tiba si Resti masuk ke kamar saya.
Resti : Cha...ada Irna gak?
Saya : hm..gak ada. Belum dateng dari tadi...kenapa gitu?
Resti : ihhh chacha...tuh kan apa yang Resti bilang, ana sama Irna satu kamar!
Saya : hihihiii...emang pembagian kamar udah ada?
Resti : udah. Ditempel di maja. Kalo chacha kayanya kamar 105 deh, sama Septi, Rj, hmm siapa lagi ya?
Saya : ohh...ah gak percaya ah kalo Resti yang bilang mah. Udah ya mau oL dulu di depan maskan.
Resti : Ia kok nte tuh kamar 105, kalo gak salah mah. Liat aja deh kesana.

Setelah itu saya keluar asrama, niatnya mau buka FB sama ngapdet si blogspot. Eh ternyata di luar itu udah banyak anak kelas tiganya, mereka juga lagi pada oL. Hedonisme saeutik gitu lah. Tapi tetep aja, pas oL teh si hate gak tenang. Saya sekamar sama siapa ya? Apalagi ditambah anak kelas 1 pada jejeritan pas tau kamar baru mereka. Ah, ya udah lah mending masuk kamar aja. Lalieur..gandeng...
Udah gitu pas masuk kamar, ternyata sama aja, malahan lebih gandeng lagi gara2 anak2 yang bakal nempatin kamar saya itu pada langsung ngebooking tempat. Lemari lah, ranjang lah. Ahh...karena bararete tea saya keluar kamar lagi. Ngeliat ada Ditha sama Zahra, saya samperin mereka.
Saya : tha udah liat pembagian kamar?
Ditha : belum...pengen liat tau, tapi di maja...
Zahra : eh cha, kayaknya kita 1 kamar deh di 105, sama Septi, Rj, Dadai, Ula, Esthi.
Saya : ia gitu? Ia sih tadi juga Resti bilang kalo cha di 105. Beughh itu mah anak2 diem semua Zah, kayanya cuma kita deh yang bakal hebring
Zahra : gak kok, kalo gak salah mah ada si Ega juga.
Saya : hmm...tha mau ke maja gak? Kita liat aja yuk biar gak simpang siur. Cha penasaran nih...
Ditha : yuk ana juga penasaran

Akhirnya saya sama Ditha pun ke maja, malem2 jam 11 cuma buat ngeliat pembagian kamar yang benerannya bukan dari omongan anak2. Padahal mah besok juga bisa, tapi gak tau kenapa saya penasaran pisan mau ngeliat. Pas sampe di maja, langsung ngeliat si kertas pembagian kamar.
Ternyata bener aja, saya dapet kamar 105 (lagi) sama Ula, RJ, Ega, Septi, Esthi, Zahra, dan Dadai. Hmm...not too bad. Orang2nya lumayan asyik. Ya udah lah biasa aja. Saya mah tiis2 aja.

Hm, 105 maja bakal jadi kamar terakhir saya di CM ini, kamar ini bakal jadi saksi kerja keras saya selama 3 bulan kedepan. Entah apa yang bakal terjadi di kamar itu. Yang jelas saya dan mereka akan menjadi 1 keluarga di kamar itu. Berjuang bareng untuk lulus dari CM BARENG. Gak peduli dengan individualisme atau egoistik atau tetek bengek yang lainnya, yang jelas kamar 105 itu udah Allah kasih pada saya.
Apapun yang terjadi harus saya terima karena mungkin ini yang terbaik dan (mungkin) nantinya bakal mengisahkan cerita2 manis.

Comments

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

sahabat kakak