Behind The Scene 'Go Home Festival'

Hidup itu emang nggak semulus yang kita bayangkan. Ini terjadi juga sama temen-temen kelas saya (baca:termasuk saya).
Perpulangan di awal bulan April itu menjadi suatu hal yang amat ditunggu-tunggu. Semuanya nggak sabar. Katanya homesick-lah, jenuh di asrama-lah...naon bae pokona mah!
Dan ketika hari Sabtu yang ditunggu itu datang, ternyata proses perpulangan itu terhambat...

REMEDIAL MATEMATIKA

Suatu hal yang dodol bagi anak IPA...tapi gimana emang standar kelulusan matematika di sekolah saya itu 75... (terserah mu bilang tinggi atau rendah yang jelas saya kadang kelelahan untuk mencapainya)

Sebetulnya kita udah menjalankan remedial di hari Jum'atnya tapi ternyata masih banyak yang tetep REMED. Saya nggak tau, kitanya yang emang lemot, gurunya kurang maksimal (tapi saya pikir yang ini gag masuk nominasi), atau soal matematika yang gag layak konsumsi.
Makanya setelah kita dapet pengumuman untuk remedial yang KE-2 KALINYA, kami langsung down. Masalahnya matematika itu kan identik sama IPA, terus kalo matematikanya aja remedial samape 2 kali. Gimana coba? Nyerii hate pisan...

Further, gurunya juga nggak ngebolehin kita pulang sebelum kita bisa lulus. Semuanya bingung. Sementara bayang-bayang rumah udah mengitari lobus parietal.

Tapi akhrinya, semuanya beres juga meski harus sampe jam 2 lebih. Bagi saya sih biasa-biasa wae soalnya emang saya nggak pulang. Dan anehnya kenapa orang yang nggak pulang itu lulus cuma 1 kali remedial sedangkan yang pulang harus berkali-kali.
Saya kasian pisan sama temen-temen...

Makanya...cukup lah remed teh...jangan mau diledek kaya gini:
"Masa anak IPA remed matematika"
(T_T sakit ati kan???)

Mathematic, could i touch you smoothly?


Comments

  1. ayo cha!
    semangad..

    kaka nte az masuk statistik yg matematikanya ngejelimet (bukan maksud ngebandingin..)
    hehe..

    cuma kan kalian dari rahim yg sama,
    kali az ada matematik yg nyangkut ke nte..
    hehehe..

    intermezo.
    ga usah dipikirin,
    hohoho.
    piss!

    intinya sih semanged az,
    wong ana juga remed 2kali. Tapi kemaren ana sharing ma Paicong (sesama pecinta remed), lama2 kita juga malu sama pa Hendra yg udah ngajarin dengan sangat semangetnya, eh kita malah ngebalesnya dengan remedial, klo kita jadi pak hendra mungkin kita bakal bilang kyk gini
    "ini anak maunya ap sih, udah di ajarin qo ga lulus-lulus?"
    hahaha.. ekstrem amat ya?

    yah.. ini sebagai bahan mikir buat ana ma Paicong az sih..

    mav ni ganggu, iseng.
    hohoho

    si tampan pergi lagi.
    bubye..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

1

Jangan sombong, banyakin bersyukur

Literally a basic manner?